Kandouw Masih Jagokan JWS di Pilkada Minahasa 2018

Reporter : | 03 Jun, 2016 - 11:02 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Kendati pelaksanaan Pilkada Minahasa nanti akan digelar Tahun 2018, namun Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw, sudah angkat bicara siapa yang bakal menakhodai DB 1 B.

Menurut Kandouw, dirinya masih akan tetap menjagokan Jantje Wowiling Sajow (JWS) yang kini sebagai Bupati Minahasa, pada Pilkada Minahasa nanti.

“Saya tetap menjagokan JWS untuk pertarungan Pilkada (Minahasa) nanti,” ujar Kandouw, ketika memberikan sambutan pada pencanangan Gerakan Prima (Perkebunan Idola menuju Sulut Hebat untuk Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK), di Desa Parentek, Kecamatan Lembean Timur, Kabupaten Minahasa, Jumat (3/6/2016).

Dikatakan Kandouw, dari penilaian dirinya, JWS sukses memimpin dan membangun Minahasa selama ini. “Ini perlu dipertahankan kembali untuk periode lima tahun ke depan di Kabupaten Minahasa,” tandas Politisi PDIP ini.

Menariknya, dalam sambutan tersebut Kandouw menyinggung siapa yang pantas mendampingi JWS di Pilkada Minahasa. Kata mantan Ketua DPRD Sulut ini, Jeffry Robby Korengkeng (JRK) yang kini sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Minahasa, pantas untuk mendampingi JWS memimpin Minahasa ke depan.”Yang akan mendampingi JWS periode berikut, Sekda Minahasa Jeffry Korengkeng,” tukas Kandouw. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment