SAS Ketuai Asosiasi Pengembangan Prestasi Olahraga Tumou Tou Kota Tomohon

Reporter : | 03 Jun, 2016 - 7:15 pm WITA

SASTOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) mengetuai Asosiasi Pengembangan Prestasi Olahraga Tumou-Tou Kota Tomohon yang merupakan wadah untuk menghasilkan atelt-atlet berbakat, berprestasi yang nantinya diandalkan menjadi duta-duta Kota Tomohon bahkan duta Indonesia di kancah olahraga nasional maupun internasional.

Konsep Tumou Tumou yang artinya manusia hidup untuk menghidupkan sesama merupakan asosiasi pengembangan olahraga yang bertujuan untuk meningkatkan prestasi olahraga di Kota Tomohon.

Peresmian organisasi ini ditandai dengan pelepasan balon oleh Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak didampingi Kapolres Tomohon AKBP Monang Simanjuntak SIK, Ketua DPRD Tomohon iR Miky JL Wenur disaksikan jajaran Pemerintah Kota Tomohon bersama perwakilan masyarakat.

Dalam sambutannya, Eman mengatakan, dengan terbentuknya organisasi ini diharapkan prestasi olahraga Kota Tomohon semakin bersinar dan menjadi kebanggaan rakyat Kota Tomohon.

‘’Mari kobarkan semangat yang menyala-nyala dan memiliki motivasi yang kuat dalam segenap komponen masyarakat Tomohon. Kita akan mencari kader-kader muda dalam olahraga sehingga Tomohon tidak hanya dikenal Kota Religius, Kota Bunga tetapi Kota yang memiliki prestasi dalam olahraga,’’ tukas wali kota. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment