Semarak Torang pe Kampung, Pemkot Tomohon Gelar CFD

Reporter : | 03 Jun, 2016 - 5:27 pm WITA

Wali kota bersama jajaran senam Zumba

Wali kota bersama jajaran senam Zumba

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Pemerintah Kota Tomohon Jumat (3/6/2016) menggelar kegiatan Semarak Torang pe Kampung ditandai dengan Car Free Day start dari pusat kota dan finish di Lapangan Kantor Wali Kota Tomohon. Kegiatan ini dilombakan antar Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Dalam sambutannya,Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak didampingi Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan mengatakan, kegiatan olahraga seperti ini sangat penting bagi seluruh aparatur negara bersama seluruh komponen masyarakat untuk meningkatkan kesehatan dan produktivitas kerja.

Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Tomohon yang meraih juara digital untuk tiga aksi jitu

Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Tomohon yang meraih juara digital untuk tiga aksi jitu

‘’Dengan giat berolah raga, tentunya tubuh kita akan sehat dan terasa enak untuk beraktivitas,’’ kata wali kota.

Tampil sebagai juara jalan sehat yang dinilai dengan kriteria kekompakan, kerapihan dan yal-yel yang sampaikan adalah Satuan Polisi Pamong Praja sebagai juara yang langsung mendapatkan hadiah uang tunai kepada masing-masing anggota serta mendapat hadiah hiburan lainnya.

Jalan sehat dari pusat kota hingga kantor wali kota

Jalan sehat dari pusat kota hingga kantor wali kota

Begitu juga dengan Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Tomohon yang meraih juara digital untuk tiga aksi jitu, mendapatkan bingkisan hadiah dari sponsor berupa tas cantik, payung, kaos dan tempat air minum.

‘’Atas nama Pemerintah Kota Tomohon tentu mengucapkan terima kasih atas suksesnya pelaksanaan kegiatan ini,’’ tukas Kabag Humas dan Protokol Ferdinand Fransiskus Lantang SSTP. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment