Pasukan Bebek Berjumlah 900 Ekor Ini Bantu Perkebunan Anggur Bebas dari Hama

Reporter : | 03 Jun, 2016 - 3:22 pm WITA

Bebek ,  Bebek Pelari India , Perkebunan Anggur, Vergenoegd Wine Estate,

(foto: Vergenoegd Wine Estate)

MANADOTODAY.CO.ID – Vergenoegd Wine Estate, adalah kebun kecil di Afrika Selatan, yang dibantu oleh pasukan bebek berjumlah 900 ekor untuk meminimalkan penggunaan bahan kimia. Sekarang yang menjadi pertanyaan, bagaimana bisa 900 ekor bebek bisa melakukan tugas tersebut? Ternyata mereka membebaskan tanaman anggur dari hama dan siput.

Ke 900 bebek tersebut merupakan ras Bebek Pelari India yang dilepaskan di kebun anggur setiap dua kali sehari – pukul 9:45 pagi dan 3:30 sore – dan mereka diperbolehkan berpesta dengan memakan setiap hama dan siput mereka menemukan.

Selama bertahun-tahun, pasukan bebek itu telah menjadi salah satu objek wisata di mana pengunjung kebun dapat melihat mereka bekerja setiap hari. Memberi pertunjukan parade yang tidak biasa dan cukup mengesankan.

BACA JUGA:

Setelah 20 Tahun Pembuatan, Terowongan Kereta Api Terpanjang di Dunia Resmi Dibuka

Waktu yang Tepat Bagi Anda Untuk Berhenti Mencintai Seseorang

Wanita Ternyata Lebih Ramah Dibandingkan Pria Saat Berkomunikasi di Jejaring Sosial

Ini yang Akan Terjadi Jika Manusia Menghilang Dari Muka Bumi

Lakukan Lima Hal Ini Sebelum Jam 9 Pagi dan Anda Akan Lebih Sehat

Solarin, Smartphone Paling Aman di Dunia Dengan Harga WoW, Rp 219 Juta

“Bebek pelari India merupakan salah satu jenis bebek yang unuk. Mereka berdiri tegak seperti penguin dan bukannya berjalan lambat sambil menggoyangkan pantant, mereka berlari, “situs website Vergenoegd Wine Estate mengatakan.

Nicole Arnold, seorang pekerja kebun, mengatakan bebek pelari India telah digunakan selama sekitar 30 tahun, setelah diperkenalkan oleh mantan pemilik John Faure. Vergenoegd sekarang memiliki kawanan bebek, yang terus bertambah dari 700 sampai 900 ekor, yang secara hati-hati dirawat oleh ahli burung, Denzil.

“Memiliki bebek di pertanian telah membantu kami dengan tidak harus menggunakan banyak pestisida di kebun-kebun anggur kami, mereka juga memungkinkan bakteri baik untuk hidup dan yang bakteri merugikan akan dimakan oleh bebek,” ungkap Nicole dikutip dari Odditycentral.

Tidak hanya itu, selain memburu hama, mereka juga membantu menyuburkan tanaman, yang jelas merupakan bonus tambahan.

Baca Juga :

Leave a comment