Kota Bitung Miliki Wisata Kuliner di Girian

Reporter : | 03 Jun, 2016 - 11:10 am WITA

Wisata Kuliner , Wisata Kuliner bitung, wisata bitung, bitung, Girian

Wisata Kuliner Bitung

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Warga yang hobby makan-makan, bisa berkunjung ke Kota Bitung, untuk mencicipi aneka jenis makanan dengan cita rasa khas berbagai daerah di Indonesia,termasuk Manado dan Kota Bitung.

Sebab, di Kota Bitung kini memiliki kawasan wisata kuliner baru yaitu di Kelurahan Girian tepatnya depan Pasar Girian, yang baru saja diresmikan, Walikota Bitung Maximiliaan Lomban, belum lama ini.

“Warga Bitung dan sekitarnya kini sudah bisa mendatangi lokasi kawasan wisata kuliner baru di Pasar Girian, yang diresmikan pak Walikota max Lomban didampingi Wawali Maurits Mantiri, beberapa waktu lalu, “ ujar Kabag Humas Pemkot Bitung Erwin Kontu.

Dalam acara peresmian pak Walikota, saat menyampaikan sambutan mengingatkan kepada pedagang harus mempunyai Etos kerja yang tinggi.

“Artinya, jangan hanya diawal penjualan punya semangat yang tinggi lama kelamaan makin menurun lalu tutup. Selain semangat yang tinggi, jangan lupa berdoa dan mensyukuri berkat Tuhan, agar makin hari makin makmur,” ujar Kontu mengutip sambutan Walikota.

BACA JUGA:

Panitia Pilhut 80 Desa di Minahasa Harus Netral

Tomohon Permudah Pelayanan Pengurusan IMB

Tomohon akan Pusatkan Pelayanan Publik di Satu Kantor

Pelindo IV akan Kembangkan Pembangunan Pelabuhan Bitung – Manado

Kapolres Minsel Ingatkan Masyarakat Pentingnya Sikap Gotong Royong dan Kebersamaan

“Kebijakan Pembangunan di Sulut Diarahkan pada Peningkatan Investasi dan Perdagangan”

Walikota kata Kontu, berharap dengan terbentuknya, kawasan Wisata Kuliner, akan banyak wisatawan yang datang kemari.

“Karena itu kepada pedagang agar dapat memberikan pelayanan yang baik sehingga pelanggan merasa aman dan nyaman ,” katanya menambahkan pihaknya akan terus melakukan pengawasan pada kawasan ini.

Sebelum menutup acara,Walikota juga mengingatkan tentang Lima Pesona yaitu Pesona Bahari ,Pesona Flora, Pesona Fauna, Pesona Industri dan Pesona Religius.

Sementara itu Donny Sambur salah satu warga Bitung, mengapresiasi kehadiran kawasan wisata yang baru di kompleks Pasar Girian.

“Itu bukti salah satu bentuk kepedulian Pemerintah terhadap masyarakat. Sebab kawasan wisata kuliner akan membuka peluang usaha dan peluang kerja bagi masyarakat Bitung. Apresiasi dan salut bagi Pemkot Bitung,” katanya.

Diketahui hadir pada persmian tersebut Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri beserta Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny Khouni Lomban Rawung, Ketua BPMS GMIM Pdt HWB Sumakul dan warga sekitar. (*/lou)

Baca Juga :

Leave a comment