Ringkuangan: Musda KNPI Minahasa Siap Digelar

Reporter : | 31 Mei, 2016 - 1:22 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Ketua KNPI Minahasa, Jemmy Ringkuangan, mengatakan, musyawarah daerah (musda) KNPI Minahasa dengan agenda pemilihan kepengurusan yang baru, siap digelar. Dikatakan Ringkungan, rencana pelaksanaan musda ini, dikarenakan kepengurusan KNPI Minahasa periode 2013 sampai dengan 2016, telah berakhir.

“Panitia sudah dibentuk. Jadi musda untuk pemilihan pengurus KNPI masa jabatan 2016 sampai 2019, siap digelar,” ungkap Ringkuangan, sembari mengatakan untuk Ketua panitia musda, dercayakan pada Wakil Ketua KNPI Minahasa, Bung Theo Umbas SSPT.

Ditambahkan Ringkuangan, musda KNPI Minahasa ini, merupakan ajang memilih kader-kader pemuda terbaik, khususnya di tanah Toar – Lumimuut Minahasa, guna menentukan pemimpin yang baru untuk periode selanjutnya.

BACA JUGA:

Kolinug Resmi Jabat Hukum Tua Desa Wioi Satu, Sumendap: Desa Wioi Raya Akan Miliki Jalan lingkar

Dirjen Otda Kemendagri Tanggapi Rencana Rolling Pejabat di Pemprov Sulut

SBAN Liow: Sanksi Serta Tolok Ukur Standar Pencapaian CSR Kurang Jelas

Kios dan Los di Pasar Rakyat Motoling Diduga Diperjualberlikan

Bupati Mitra Ancam Penjarakan Orang Tua yang Larang Anak Bersekolah

Operasi Patuh 2016, Polres Minsel Jaring 773 Pelanggar

“Minahasa memiliki begitu banyak kader-kader pemuda yang potential untuk memimpin KNPI sebagai induknya organisasi pemuda sesuai amanat undang-undang.┬áMenurut saya, Pemkab Minahasa pasti akan mensuport pelaksanaan musda KNPI sebagai wujud kepedulian untuk membangun generasi muda di Minahasa,” tandas Ringkuangan.

Umbas ketika dikonfirmasi terkait pelaksanaan musda KNPI Minahasa, mengatakan, setelah mendapat penugasan dari Ketua KNPI Minahasa sebagai Ketua Panitia Musda KNPI Minahasa 2016, dirinya siap untuk menjalankan tugas tersebut.

“Saya sudah menerima SK panitia, dan kami siap melaksanakannya,” ucap Umbas.

Kata dia, pendaftaran calon Ketua sudah dibuka. Oleh karena itu, para kader terbaik pemuda yang berkeinginan dan siap menjadi Calon Ketua KNPI Minahasa, disilakan mendaftar di sekretariat panitia yang terletak di Sekretariat KNPI Minahasa di Kelurahan Tataaran, Patar Tondano. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment