Wow, Sambut Asus Zenfone 3 Deluxe Dengan Kamera 23 MP dan RAM 6 GB!!!

Reporter : | 30 Mei, 2016 - 8:57 pm WITA

MANADOTODAY.CO.ID – Asus yang dikenal sebagai sebuah perusahaan yang memproduksi laptop, mulai unjuk nyali di pasar smartphone dengan menelurkan perangat Android dengan harga terjangkau. Dan sekarang saat iven Computex, perusahaan ini meluncurkan tiga ponsel baru: Asus Zenfone 3, Zenfone 3 Deluxe dan Zenfone 3 Ultra.

Asus Zenfone 3 Deluxe , Asus , harga Zenfone 3 Deluxe, spesifikasi Zenfone 3 Deluxe

Asus Zenfone 3 Deluxe

Zenfone 3 biasa merupakan ponsel terjangkau, sedangkan Zenfone 3 Deluxe berada pada level yang berbeda. Phablet dengan layar 5,7 inci ini memiliki chip Qualcomm Snapdragon 820 dengan konfigurasi mengerikan termasuk model yang memiliki RAM 6 GB penyimpanan internal hingga 256 GB!!

Zenfone 3 Deluxe juga memiki desain memikat dengan konstruksi aluminium yang memiliki garis antena ‘tak terlihat’, pertama di dunia, menurut Asus. Layar 5.7 inci memiliki resolusi 1080 x 1920 dan itu adalah panel Super AMOLED.

BACA JUGA:

Wow, Gedung Kantor Ini Dibuat Hanya Menggunakan ‘Printer’

Terungkap: Ini Arti Huruf ‘i’ Pada Setiap Produk Apple Seperti iPhone dan iMac

Cara Lihat Foto dan Status Lama Facebook, Termasuk yang Sudah Dihapus

Smartphone Fleksibel Pertama di Dunia, Bisa Dijadikan Gelang

Legenda ‘Kitab Setan’ yang Ditulis Oleh ‘Manusia Iblis’ Hanya Dalam Waktu Semalam

Tidak Hanya Smartphone, Xiaomi Sekarang Juga Produksi Drone

Sisa spesifikasi termasuk kamera 23 MP yang memiliki fitur sensor Sony IMX318. Menggunakan mode resolusi yang super pintar, kamera ini mampu menangkap gambar dengan resolusi maksimum 92 MP. Untuk kamera depan berkekuatan 8 MP. Ponsel ini menggunakan USB-C untuk pengisian baterai dan sinkronisasi.

Untuk baterai berkuatan 3000 mAh yang mendukung QuickCharge 3.0 dan Android 6 Marshmallow.

Dan terakhir untuk harga, Asus Zenfone 3 Deluxe akan dijual dengan harga mulai dari $ 500 atau sekira Rp 6,8 juta untuk model 6 GB dengan penyimpanan 64 GB penyimpanan, dan untuk model 256 GB akan diungkapkan dalam waktu dekat.

Baca Juga :

Leave a comment