Sulut Tuan Rumah Meeting AC3

Reporter : | 29 Mei, 2016 - 6:23 pm WITA

SULUT, (manadotoday.co.id) – Iven internasional kembali digelar di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Kali ini, Sulut dipercayakan sebagai tuan rumah pertemuan/meeting Asean Connectivity Coordinating Committee (AC3), yakni pertemuan 10 duta besar negara Asean.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memfasilitasi pembahasan isu Asean khususnya pembentukan dokumen Asean Connectivity tahun 2025. Kegiatan ini sekaligus mempromosikan Sulut kepada perwakilan AC3 yakni para duta besar di 10 Negara itu,” ujar Kepala Biro Ekonomi Setdaprov Sulut, Jane Mendur.

Dikatakan dia, Pemprov Sulut bersyukur atas pelaksanaan kegiatan yang akan dimulai Minggu (29/5/2016) hari ini, sampai 31 Mei 2016. Selain Sulut sudah dijadikan wilayah pariwisata MICE, Pemprov Sulut siap menghadapi kunjungan tersebut.

“Kegiatan ini merupakan satu kesempatan besar bagi Sulut untuk juga memberdayakan para usaha kecil menengah (UKM) untuk mempromosikan kerajinan hingga tempat-tempat wisata yang nantinya mereka akan kunjungi nanti,” ungkap Mendur. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment