Gubernur Sulut Gunakan Mobnas Kijang Inova

Reporter : | 27 Mei, 2016 - 1:54 pm WITA

Mobnas Olly Dondokambey, Gubernur Sulawesi Utara,  Taufik Tumbelaka

Mobnas kijang Inova Gubernur Sulut, Olly Dondokambey.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Pemandangan lain terlihat saat Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, menjalankan aktifitasnya sebagai kepala pemerintahan di Sulut. Sebelumnya Dondokambey yang biasanya menaiki mobil dinas (mobnas) Toyota Alpard, namun akhir-kahir ini sudah tidak terlihat lagi. Pasalnya, Dondokambey kini menggunakan Toyota Kijang Innova Tipe G MT 2.0.

Kondisi tersebut mendapat tanggapan dari pengamat pemerintahan dan politik Sulut, Taufik Tumbelaka. Menurutnya, menggunakan mobnas Kijang Inova, sebagai bukti nyata dari Dondokambey, mengimplementasikan hasil Musrembang Nasional 2016 lalu di istana negara bersama Presiden Joko Widodo.

BACA JUGA:

Belum Lunas PBB- P2, TPP ASN dan Tenaga Kontrak Tomohon Ditahan

Minggu, Launching TIFF di Jakarta

“Penyakit Lama” PLN Kambuh Lagi, Warga Soroti Kinerja GM PLN Sulut Baringin Nababan

Bupati Mitra Lantik 1.364 Perangkat Desa

Cegah Bahaya Narkoba, Bakohumas Bitung Gelar Sosialisasi

Warga Keluhkan Pelayanan BPJS Minahasa Selatan

“Ini contoh harus pula ditanggapi semua pejabat eselon dua di lingkungan Pemprov Sulut. Masa pak gubernur pakai Innova lalu eselon dua ada yang pakai Toyota Fortuner atau Mitsubishi Pajero Sport,” ujar Tumbelaka.

Gubernur Dondokambey belum lama ini diwawancarai manadotoday.co.id, terkait penggantian mobas tersebut, enggan berkomentar lebih.

“Kan anggarannya (diambil dari apbd,red) hanya bisa beli Inova,” kata Dondokambey sambil memberikan senyum khas-nya. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment