Minggu, Launching TIFF di Jakarta

Reporter : | 27 Mei, 2016 - 12:22 am WITA

LaunchingTOMOHON, (manadotoday.co.id)—Promosi wisata dan even Tomohon International Flower Festival (TIFF) kembali digelar tahun 2016 ini. Kali ini mengambil lokasi Ibukota Jakarta.

Launching yang akan dilaksanakan Minggu (29/5/2016)  diawali dengan kegiatan Casr Free Day mengambil start depan gedung BNI 46 Jalan Jenderal Sudirman Dukuh Atas Jakarta Pukul 06:30 Wib.

Finish di Lapangan Kementrerian pariwisata RI Gedung Sapta Pesona Jalan Medan Merdeka Selatan Nomor 17 Gambir DKI Jakarta pukul 08:30 Wib.

Peserta terdiri dari pejabat Kementerian Pariwisata, DKi Jakarta, Provinsi Sulawesi Utara, Kota Tomohon serta masyarakat.

Ketua Panitia TIFF 2016 Syerly Adelyn Sompotan yang juga Wakil Wali Kota Tomohon mengajak seluruh warga Tomohon dan Sulawesi Utara di Jakarta untuk mendukung sepenuhnya kegiatan ini.

”Ini merupakan ajang promosi pariwisata di Sulawesi Utara maupun Kota Tomohon. Oleh sebab itu, mari kiita dukung dan sukseskan bersama,” katanya.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tomohon melalui Kepala Bidang Promosi Pariwisata Wulan Roeroe SE MSi mengatakan, usai car free day, dilanjutkan dengan launching dan konferensi pers di Gedung Sapta Pesona.

‘’Launching kali ini lain dari sebelum-sebelumnya yakni sudah menampilkan contoh float atau kendaraan hias bunga dalam Tournament of Flower, agenda utama TIFF  yang akan dilaksanakan Agustus di Kota Tomohon,’’ tukas Roeroe. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment