Samsung Galaxy C5 Resmi Diluncurkan, Miliki RAM 4 GB dan Kamera 16 MP

Reporter : | 26 Mei, 2016 - 10:57 pm WITA

Samsung Galaxy C5 , Samsung , spesifikasi Galaxy C5 ,

Samsung Galaxy C5

MANADOTODAY.CO.ID – Setelah mendapatkan sertifikasi oleh TENAA di Cina dan FCC di AS, hanya ada satu hal terakhir yang harus dilakukan Samsung pada perangkat baru miliknya Galaxy C5, yaitu diresmikan.

Galaxy C5 telah diluncurkan di Cina dengan body logam dan layar layar Super AMOLED 5,2 inci dengan resolusi FHD 1080 x 1920.

Perangkat ini memiliki mesin Snapdragon 617 SoC dengan CPU octa-core dan Adreno 405 GPU. Ada RAM 4 GB bersama dengan penyimpanan internal 32 GB yang dapat diperluas. Ada juga scanner sidik jari, yang berarti bahwa model terbaru mendukung layanan mobile payment, Samsung Pay.

BACA JUGA:

Wow, Gedung Kantor Ini Dibuat Hanya Menggunakan ‘Printer’

Ini Jumlah Waktu yang Anda Habiskan Selama Hidup Anda Untuk Gunakan Ponsel

Miris, Anak-anak Ini Harus Turuni Tebing Curam Agar Dapat Pergi ke Sekolah

Smartphone Fleksibel Pertama di Dunia, Bisa Dijadikan Gelang

Akibat Makan Tanaman Ganja Kawanan Domba Mengamuk di Desa

Tidak Hanya Smartphone, Xiaomi Sekarang Juga Produksi Drone

Untuk divisi kamera, C5 diberkahi dengan kamera 16 MP di bagian belakang, memiliki f / 1.9 aperture. Kamera 8 MP siap untuk para penikmat selfie dan video chatting. Perangkat akan memiliki baterai 2600mAh dan Android 6.0 pra-instal.

Galaxy C5 cukup langsing dengan tipis 6.7mm, dan beratnya hanya 143 gram. Pilihan warna termasuk emas, emas merah muda, abu-abu dan silver. Pada titik ini, ponsel rupanya hanya ditawarkan di Cina saja. Namun, berhubung ponsel juga disertifikasi FCC, maka membuka peluang C5 akan dilempar ke pasar global.

Baca Juga :

Leave a comment