Cegah Bahaya Narkoba, Bakohumas Bitung Gelar Sosialisasi

Reporter : | 26 Mei, 2016 - 9:50 pm WITA

Narkoba, Bakohumas Bitung, bitung

Asisten I Hermanus Bawuoh saat membawakan sambutan Walikota Max Lomban pada saat sosialisai bahaya Narkoba yang digagas Bakohumas Bitung

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Untuk meminimalisir dan mencegah bahaya Narkoba, Badan Koordinasi Kehumasan (BAKOHUMAS) Daerah Kota Bitung bekerjasama dengan BNN, Polres Bitung, serta Kodim 1310, melaksanakan sosialisasi bahaya Narkoba dan Kamtibmas, di aula Kodim 1330, Rabu kemarin.

Walikota Maximilian Jonas Lomban, dalam sambutan yang dibacakan Asisten I Kota Bitung Drs Hermanus Bawuoh menyatakan, selaku pemerintah tentu menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan yang merupakan wadah potensial untuk menggiatkan peran kehumasan dalam menopang exsistensi pemerintah melaksanakan berbagai pembangunan.

“Sosialisai diharapkan akan memberikan informasi yang jelas kepada masyarakat, sehingga dapat mengantisipasi bahaya narkoba serta menekan, bahkan menghilangkan upaya-upaya yang dapat mengancam keamanan dan ketertiban di Kota Bitung, ” kata Lomban.

BACA JUGA:

Dimanajeri JWS, Tim PON Volly Ball Sulut Ikuti PON Mini di Bali

SMU Negeri 1 Kawangkoan Siap Berpartisipasi dalam 5 th Bali International Choir 2016

Kandouw: Listrik Sulut Tak Konsisten

Nicky Sajow Paling Berpeluang Nahodai KNPI Minahasa

Bupati Minsel Ikuti Pembekalan Kepemimpinan Pemerintahan Dalam Negeri Angkatan II

Pemkab Mitra akan Bangun Monumen MTQ

Sementara itu, Kepala BNNP Sulawesi Utara (Sulut) KombesPol Drs Sumirat Dwiyanto, mengajak seluruh elemen masyarakat harus lebih optimal memberantas narkoba. “Peran seluruh elemen masyarakat penting dalam upaya pemberantasan Narkoba,” katanya.

Dikesempatan yang sama Kasat Narkoba Polres Bitung Iptu Novryanto Sadia, SH,menyatakan perang terhadap Narkoba.

“Narkoba adalah musuh bersama yang harus diperangi bersama-sama dengan seluruh elemen masyarakat,” tegasnya.

Diketahui hadir dalam acara tersebut, Ketua DPRD Kota Bitung Laurensius Supit, Asisten I Kota Bitung Hermanus Bawuoh, Kasat Narkoba Polres Bitung Iptu Novryanto Sadia, Forkompinda dan para undangan lainnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment