Pemkab Mitra akan Bangun Monumen MTQ

Reporter : | 26 Mei, 2016 - 5:47 pm WITA

BELANG, (manadotoday.co.id) – Acara akbar MTQ se-Sulut yang digelar di Kecamatan Belang Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) menjadi momentum bersejarah bagi Umat Muslim di Mitra. Untuk itu, Pemkab Mitra akan membuat monumen MTQ.

”Kegiatan ini sungguh luar biasa. Ke depan akan dibuat Monumen MTQ di Mitra, agar dapat terus teringat bahwa Mitra dengan Minoritas umat Muslim, bisa menyelenggarakan kegiatan akbar seperti ini,” ujar Sumendap, juga ketua umum panitia MTQ, Rabu, (25/5/2016) kemarin.

Sumendap juga memberikan apresiasi atas dukungan masyarakat non muslim yang bisa bersama-sama menyukseskan kegiatan ini.

BACA JUGA:

PT Sejahtera Alam Anugerah (PT SAA), Diduga Gelapkan Uang Jutaan Rupiah Milik Ratusan Warga (User) Minsel

SMU Negeri 1 Kawangkoan Siap Berpartisipasi dalam 5 th Bali International Choir 2016

Kandouw: Listrik Sulut Tak Konsisten

Nicky Sajow Paling Berpeluang Nahodai KNPI Minahasa

KGPM Maranatha Kinali Gelar Pelatihan Fasilitator Pegiat LH Berbasis Gereja se-Indonesia Timur

Usai Pesta Miras, Bentrok, Warga Matani I Tomohon Dihabisi Paman Sendiri

”Dengan menjadi tuan rumah MTQ se-Sulut, maka Kabupaten Mitra akan lebih dikenal toleransi antar umat beragama,” harap Sumendap.

Sementara Sekretaris Daerah Provinsi Sulut Ir Siswa R Mokodongan menyampaikan banyak terima kasih kepada Pemkab Mitra yang telah menjadi tuam rumah pelaksanaan MTQ dan telah menfasilitasi segala bentuk persiapan yang diikuti oleh umat muslim se-Sulut.

”Saya berikan apresiasi kepada Pemkab Mitra walaupun masih daerah baru sudah bisa melaksanakan kegiatan akbar kerohanian seperti Hapsa Pria/Kaum Bapa GMIM, Persatuan Kaum Bapa KGPM se-Indonesia dan MTQ se-Sulut,” tuturnya.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment