SMU Negeri 1 Kawangkoan Siap Berpartisipasi dalam 5 th Bali International Choir 2016

SMU Negeri 1 Kawangkoan, Bali International Choir 2016 , Dazy E Moniung SP.d
SMU Negeri 1 Kawangkoan

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Paduan Suara (PS) SMU Negeri 1 Kawangkoan, siap berpartisipasi pada 5 th Bali International Choir 2016 pada 25-31 Juli 2016 di Bali. Hal ini dingkapkan Kepsek Dazy E Moniung SP.d.

“Saat ini kami fokus dalam pengumpulan dana baik berupa kartu kawan, donatur, kantin dan upaya lainnya baik yang di jalankan oleh siswa peserta paduan suara, panitia dan usaha sekolah,” ucap Moniung.

Dikatakannya, kegiatan yang sifatnya international ini baru pertama kali diikuti oleh SMU Negeri 1 Kawangkoan. Sebelumnya, PS SMU Negeri 1 Kawangkoan sering kali menjuarai lomba PS yang digelar oleh Dinas pendidikan kabupaten/provinsi maupun lomba PS lainnya, karenanya 5 th Bali International Choir 2016 merupakan ajang international pertama bagi PS untuk mencari pengalaman.

BACA JUGA:

PT Sejahtera Alam Anugerah (PT SAA), Diduga Gelapkan Uang Jutaan Rupiah Milik Ratusan Warga (User) Minsel

Warga Pertanyakan Alasan Pemkab Minahasa Menunda Pilhut Kalasey II

Diisukan akan Jadi Menteri, Dondokambey: Saya Fokus untuk Sulut

Nicky Sajow Paling Berpeluang Nahodai KNPI Minahasa

Kota Ratahan Mulai Diwacanakan

Usai Pesta Miras, Bentrok, Warga Matani I Tomohon Dihabisi Paman Sendiri

Personil yang berkekuatan 48 peserta dan official sedikitnya membutuhkan dana sebesar Rp 534 juta untuk satu minggu di Bali.

“Kami optimis dalam ajang ini kami mampu berprestasi selain membawa nama sekolah kami juga membawa nama daerah Minahasa, Sulut bahkan Indonesia,” tandas Moniung, sambil menghimbau para donatur yang siap membantu untuk kiranya menyisihkan bantuannya untuk keikutsertaan. (rom)