Nicky Sajow Paling Berpeluang Nahodai KNPI Minahasa

Reporter : | 26 Mei, 2016 - 4:10 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bursa kandidat calon ketua KNPI Minahasa kian memanas. Sejumlah nama telah menyatakan kesiapannya guna bersaing dalam Musyawarah Daerah (Musda) pemilihan pengurus baru nanti. Belakangan muncul nama Nicky Sajow yang juga putra Bupati Jantje Wowiling Sajow (JWS), yang ternyata memiliki peluang yang paling besar memimpin organisasi ini dibanding calon yang lain.

“Nicky dinilai memiliki kriteria yang cocok untuk meneruskan kepemimpinan KNPI saat ini. Nicky memiliki latar belakang pendidikan yang jelas, punya komitmen membangun dan tentunya berdedikasi kuat terhadap tugas organisasi,” ucap mantan Ketua KNPI Minahasa, Jerry Mamengko.

Dikatakan dia, tampilnya Nicky memiliki angin segar bagi kemajuan KNPI Minahasa kedepan. Sebab Nicky memiliki hubungan emosional yang cukup dengan pemerintah yang nantinya akan berguna sekali untuk kelangsungan program kerja KNPI.

BACA JUGA:

PT Sejahtera Alam Anugerah (PT SAA), Diduga Gelapkan Uang Jutaan Rupiah Milik Ratusan Warga (User) Minsel

Warga Pertanyakan Alasan Pemkab Minahasa Menunda Pilhut Kalasey II

Diisukan akan Jadi Menteri, Dondokambey: Saya Fokus untuk Sulut

Gangguan Transmisi 150 kV, Listrik Sulawesi Utara Padam Seharian

Kota Ratahan Mulai Diwacanakan

Usai Pesta Miras, Bentrok, Warga Matani I Tomohon Dihabisi Paman Sendiri

Dukungan lain juga datang dari James Sumaiku. Tokoh MPI ini mengatakan Nicky punya semua kriteria untuk memimpin KNPI yang adalah mitra kerja pemerintah. Tampilnya Nicky sudah pasti punya pengaruh positif untuk KNPI kedepan.

“Nicky layak dan pantas memimpin KNPI Minahasa untuk tiga tahun kedepan,” tukasnya.

Selain Nicky sejumlah nama kandidat calon Ketua KNPI yaitu Edwin Pratasik, Piere Makisanti dan Alan Parinusa, akan meramaikan suksesi ini, sehingga di pastikan akan berlangsung panas dan menegangkan. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment