Eman Cek Kondisi PDAM Tomohon

Reporter : | 25 Mei, 2016 - 9:34 pm WITA

Wali Kota Tomohon saat mengecek keberadaan PDAM

Wali Kota Tomohon saat mengecek keberadaan PDAM

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Kepedulian Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak terhadap Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) sangat besar. Buktinya, Rabu (25/5/2016) ia berkunjung ke PDAM untuk mengecek kondisi perusahaan daerah tersebut.

Wali kota disambut Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Ir Harold V Lolowang MSc dan Ketua badan Pengawas Semuel M Gosal ST.

Lolowang didampingi Gosal dan Kepala Bagian Teknik Freddy Tumurang memaparkan kepada wali kota tentang kondisi terkini PDAM Tomohon.

Dijelaskan, terjadi peningkatan pendapatan di perusahan ini. Dan, telah dua kali mengalami kenaikan gaji karyawan sebagai bentuk penghargaan terhadap kinerja karyawan.

‘’Total  gaji yang diterima para pegawai pada Januari –Maret setiap bulannya sekitar Rp149 juta dan di Bulan April total gaji seluruh naik menjadi Rp243 juta dan di Bulan Mei direncanakan akan naik dengan total kurang lebih Rp308 juta,’’ jelas Lolowang.

Pada kesempatan tersebut wali kota memberikan apresiasi kepada Plt Direktur PDAM yang telah bekerja dengan maksimal sehingga terjadi banyak perubahan dan peningkatan di perusahan.

Kunjungan Wali Kota Tomohon di Satpol PP

Kunjungan Wali Kota Tomohon di Satpol PP

‘’Ke depan kinerja dari seluruh direksi dan karyawan lebih ditingkatkan sesuai target yang diprogramkan,’’ tukas wali kota seraya meminta kesadaran para pelanggan untuk membayar rekening.

Sebelum ke PDAM, wali kota engecek juga keberadaan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) sebagai pengawal Perda.

Eman memberikan motivasi kepada seluruh anggota Satpol PP untuk bekerja dengan baik sesuai Tupoksi yang ada. Sambil terus mengedepankan komunikasi dan koordinasi secara berjenjang. Agar supaya tugas-tugas dapat terlaksana dengan baik dan lancar sehingga berdampak langsung pada pelaksanaan pembangunan, pemerintahan dan kemasyarakat di Kota Tomohon. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment