Walikota Bitung Sambut Wilson Warampa Utusan Kota Bitung di O2SN 2016 Tingkat Nasional

Reporter : | 24 Mei, 2016 - 9:46 pm WITA

SD GMIM 24 Manembo-nembo, O2SN 2016 , Wilson Warampa, max lomban

Walikota Max Lomban, saat menerima kunjungan murid SD GMIM 24 Manembo-nembo utusan Bitung di O2SN tingkat Provinsi 2016 di ruang kerjanya

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Wilson Warampa murid SD GMIM 24 Manembo-nembo, utusan Kota Bitung di Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tahun 2016 Palembang, bertandang di Ruangan Walikota Bitung, Selasa (24/5).

Wilson yang didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Ferdinand Tangkudung, SIP, MSi serta Guru Pendamping diterima langsung Walikota Max Lomban.

Dalam pertemuan tersebut Lomban menyatakan apresiasi atas prestasi yang di berikan siswa bagi Kota Bitung di tingkat Nasional maupun di tingkat Provinsi.

BACA JUGA:

Sumendap tak Setuju Dondokambey Jadi Menteri

Gubernur Sulut: Hindari Kepentingan untuk Selesaikan Batas Daerah

Lakukan Pemutusan Aliran Listrik, PLN Rayon Motoling Dinilai Tak Manusiawi

Ivansa Minta ASN Minahasa Harus Makin Produktif dan Inovatif

JWS Berang Warga Buang Sampah Sembarangan dari Kendaraan

Kandouw Minta Pemkab Sitaro Tingkatkan Pelayanan ke Masyarakat

“Mudah – mudahan prestasi ini akan menjalar ke pelajar lainnya sehingga nantinya berprestasi di tingkat Nasional maupun di tingkat Provinsi,” ujar Lomban.

Lanjut dikatakan Lomban, selaku pemerintah, pihaknya tentu akan mendukung siswa yang berprestasi, dengan memberikan beasiswa kepada siswa yang kurang mampu, sebagaimana program pendidikan gratis demi membangun Kota yang Maju dan Sejahtera.

“Program menuju Bitung Hebat ini tentu kita mulai dari anak-anak didik kita sebagai calon pemimpin masa depan bangsa,” pungkasnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment