Ivansa Minta ASN Minahasa Harus Makin Produktif dan Inovatif

Reporter : | 24 Mei, 2016 - 8:59 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Sebagai aparat sipil negera (ASN) yang tugas pokok mengabdi kepada negara dan melayani kepada masyarakat, sudah sepatutnya kinerja harus di tingkatkan dan makin inovatif agar tidak menimbulkan rasa bosan dan jenuh dalam melaksanakan tugas dana tanggung-jawab.

“Tugas ASN kedepan makin berat dan beragam tantangannya, karenanya ASN harus sebisa mungkin makin produktif dan juga makin inovatif, sebab persaingan dan kompetisi untuk pengembangan kinerja dan kualitas sebagai ASN dalam meniti karir,” ucap Wakil Bupati Ivan Sarundajang, Selasa (24/5/2016).

BACA JUGA:

Sumendap tak Setuju Dondokambey Jadi Menteri

Gubernur Sulut: Hindari Kepentingan untuk Selesaikan Batas Daerah

Lakukan Pemutusan Aliran Listrik, PLN Rayon Motoling Dinilai Tak Manusiawi

Bupati Sumendap Paparkan Kemajuan Mitra di HUT ke-9

JWS Berang Warga Buang Sampah Sembarangan dari Kendaraan

Kandouw Minta Pemkab Sitaro Tingkatkan Pelayanan ke Masyarakat

Selain itu lanjut Ivansa, ASN sebagai tulang punggung pelaksanaan pemerintahan dan pembangunan, wajib memiliki rasa tanggung-jawab yang tinggi dan disiplin yang kokoh dan kuat. Etos kerja dan daya kerja harus ditingkatkan, mengingat tantangan zaman kian kencang berhembus.

“ASN harus siap dan makin siap menghadapi perkembangan zaman, karenanya menjawab hal itu ASN harus meningkatkan profesionalisme agar siap bersaing,” tandas Ivansa. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment