Mendagri Lantik Bupati Minsel Bendahara Umum APKASI

Reporter : | 05 Mei, 2016 - 7:13 pm WITA

Mendagri , Christiany Eugenia Paruntu, Bendahara Umum APKASI, APKASIMendagri , Christiany Eugenia Paruntu, Bendahara Umum APKASI, APKASIAMURANG, (manadotoday.co.id) – Dinilai memiliki kemampuan dan kapabilitas Bupati Christiany Eugenia Paruntu, yang Cerdas Enerjik dan Profesional, dipilih sebagai bendahara umum Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) periode 2015-2020, yang dilantik Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo SH, setelah pembukaan pameran Apkasi internasional trade and Investment Summit, Indonesia Investment Week 2016 oleh Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla, di di International Expo Kemayoran Jakarta, Kamis (5/5).

Mendagri , Christiany Eugenia Paruntu, Bendahara Umum APKASI, APKASIMendagri , Christiany Eugenia Paruntu, Bendahara Umum APKASI, APKASIMendagri Tjahyo Kumolo dalam sambutannya menyatakan apresiasi kepada seluruh kabupaten yang telah berpartisispasi dalam pameran AITIS ke 12 tahun 2016 ini.

“Selamat bertugas, kepada pengurus yang baru, semoga amanah ini akan dilaksanakan dengan baik dalam rangka kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,” ujar Kumolo.

Dikesempatan yang sama usai pelantikan, Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dipilih sebagai bendahara Umum APKASI.

“Tentunya, ini adalah penghargaan bagi saya secara pribadi dan masyarakat Kabupaten Minsel, yang terus menopang dan mendoakan. Saya berkomitmen akan melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik, untuk kemajuan APKASIhati,” ujar Bupati yang akrab disapa Tetty dengan segudang penghargaan ini. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment