Wali Kota-Wakil Wali Kota Minta ASN Tomohon Bekerja Optimal

Reporter : | 24 Mei, 2016 - 7:49 am WITA

Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon memberikan pengarahan kepada jajaran Pemkot Tomohon

Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon memberikan pengarahan kepada jajaran Pemkot Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak dan Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan meminta kepada seluru Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun tenaga kontrak di lingkup Pemkot Tomohon untuk bekerja optimal.

Hal ini dikatakan wali kota saat memberikan arahan Senin (23/5/2016). Menurut Eman, baik atasan maupun bawahan hendaknya terus berkoordinasi dalam menjalankan tugas.

‘’Kerja sama sangat menentukan berhasil tidaknya tugas yang diemban.  Saling koordinasi, saling menghormati dan menjunjung tinggi etika wajib dilaksanakan  seluruh jajaran,’’ tandas Eman.

Wali kota berharap seluruh pimpinan dan staf di setiap SKPD harus kompak agar apa yang diprogramkan pastinya akan terwujud yang intinya adalah untuk kesejahteraan masyarakat.

Begitu juga dalam pengelolaan keuangan, harus sesuai aturan.Pada kesempatan tersebut, turut dievaluasi program dan kegiatan yang sudah, sementara dan akan dilaksanakan.

Sementara Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan  mengatakan, sebagai wakil wali kota, dirinya akan melaksanakan tugas pengawasan sebagik-baiknya terhadap ASN dan jajaran Pemkot Tomohon.

‘’Disiplin menjadi harga mati untuk dilaksanakan. Jika kita disiplin, segala sesuatu yang dilaksanakan pasti akan membuahkan  hasil yang baik,’’ tukas  Sompotan. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment