Tim Futsal PWI Sulut Imbangi Tim Persma Manado All-Star

Reporter : | 23 Mei, 2016 - 10:43 pm WITA

Tim Futsal, PWI Sulut ,Persma Manado All-Star

Foto bersama tim futsal SIWO PWI Sulut dan Tim Persma Manado All-Star

MANADO, (manadotoday.co.id) – Timnas futsal SIWO Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulut, imbangi permainan tim Persma Manado All-Star, pada pertandingan yang digelar di my-futsal MegaMas Manado, Senin (23/5/2016).

Laga eksebisi tersebut, berakhir dengan skor 11 untuk tim Persma Manado All-Star dan 9 untuk tim PWI Sulut. Pada babak pertama, tim Persma Manado All-Star yang diperkuat Yohan Heydemans, Frangky Rais, Rico Pangemanan, Mohamad Khan, Arifin Adrian, Frangky Mananoas, Alfrets Runtuwarow, ungguli tim PWI Sulut dengan skor 7 – 4.

BACA JUGA:

Wabup Minsel Instruksikan Kadishut Turun Lapangan Tinjau Lokasi Pembalakan Liar

Tumaratas Wakili Langowan Barat di Lomba Desa Tingkat Minahasa

Senduk dan Masengi Digadang Pimpin KONI Tomohon

Kabupaten Minahasa Tenggara Rayakan HUT ke-9

Merasa Diperlakukan Tak Adil oleh Sehan Lanjar, Puluhan Warga Boltim Mengadu ke OD-SK

“Orang Dekat” Gubernur Sulut Diduga Pecah

Di babak kedua, tim PWI Sulut yang merupakan tim yang akan diutus di Powarnas Bandung bulan Juli 2016 nanti, mencoba bangkit. Alhasil, tim asuhan pelatih Alen Mandey yang diperkuat Yan Mengko, Djamaludin Mopatu, Frangky Kota, Donny Aray, Martoni Sumakul, Stenly Lonteng, Apriliano Manoppo, Suratman, Kim Tawaang, Ismail Maga, Richard Kundiman, dam Afif Akbarsyah, sempat berbalik unggul dengan skor 8-7.

Namun, dimenit-menit terakhir pertandingan 2 x 30 menit tersebut, tim Persma Manado All-Star yang kaya pengalama bertanding, kembali membalikan kedudukan. Skor pun berakhir 11 – 9 untuk kemenangan tim Persma Manado All-Star. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment