Walikota Bitung Hadiri HUT ke-9 Kabupaten Mitra

Reporter : | 23 Mei, 2016 - 9:10 pm WITA

Walikota Bitung, Maximiliaan J Lomban, HUT Minahasa Tenggara, Minahasa Tenggara,

Walikota Bitung Max Lomban (ketiga dari kiri) foto bersama dengan Gubernur Sulut Olly Dondokambey usai Rapat Paripurna HUT ke-9 Kabupaten Mitra

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban, menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun ke-9 Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitratra ke-9, yang dipusatkan di Gedung DPRD Kabupaten Mitra, Senin (23/05).

Usai mengikuti perayaan HUT ke-9 Kabupaten Mitra, Lomban menyatakan, kagum dengan pesatnya pembangunan di Kabupaten Mitra dengan 12 Kecamatan, saat ini.

“Salut dengan berbagai program pembangunan yang telah dilakukan Pemkab Mitra dibawah pimpinan Bupati James Sumendap dan Wakil Bupati Ronald Kandoli.”

BACA JUGA:

Koleksi 31 Penderita DBD, Dinkessos Tomohon Aktifkan Fogging

Tumaratas Wakili Langowan Barat di Lomba Desa Tingkat Minahasa

Senduk dan Masengi Digadang Pimpin KONI Tomohon

Soal Batas Wilayah, Gubernur Sulut akan Panggil Bupati Minahasa dan Walikota Tomohon

Merasa Diperlakukan Tak Adil oleh Sehan Lanjar, Puluhan Warga Boltim Mengadu ke OD-SK

“Orang Dekat” Gubernur Sulut Diduga Pecah

Pun demikian di momentum ke-9 tahun ini, Lomban berharap Kabupaten Mitra akan terus mengalami perubahan dan perkembangan dari berbagai bidang seperti halnya infrastruktur, sehingga akan lebih baik dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

Diketahui hadir pada puncak peringatan HUT Kabupaten Mitra ke-9 ini Gubernur Provinsi Sulut Olly Dondokambey bersama Ketua TP-PKK Sulut Ny. Ritha Dondokambey Tamuntuan, sejumlah kepala daerah dan perwakilan se Provinsi Sulut, Forkompinda, tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment