Tumaratas Wakili Langowan Barat di Lomba Desa Tingkat Minahasa

Reporter : | 23 Mei, 2016 - 8:47 pm WITA

LANGOWAN, (manadotoday.co.id) – Desa Tumaratas terpilih untuk mewakili Kecamatan Langowan Barat di lomba Desa tingkat Kabupaten Minahasa.

“Dalam lomba desa tingkat kabupaten ada banyak penilaian yang menjadi kriteria penilain baik administrasi pemerintahan, PKK, potensi pertanian, keterlibatan masyarakat, serta masih banyak lagi,” ujar Kepala BPMD Jefry Sajow SH melakukan penilaian di Desa tersebut, Senin (23/5/2016).

Sementara menurut Hukum Tua Desa Tumaratas Frenkie E Kuhu SE, mengatakan, keikutsertaan Desa Tumaratas mendapat suport dan dukungan penuh dari masyarakat.

“Yang paling penting bahwa keikutsertaan kami dalam lomba ini di dukung penuh oleh masyarakat,” ucap Kuhu.

BACA JUGA:

Koleksi 31 Penderita DBD, Dinkessos Tomohon Aktifkan Fogging

Pemberian Gaji 14 ASN di Minahasa Tunggu Juknis

Senduk dan Masengi Digadang Pimpin KONI Tomohon

Soal Batas Wilayah, Gubernur Sulut akan Panggil Bupati Minahasa dan Walikota Tomohon

Merasa Diperlakukan Tak Adil oleh Sehan Lanjar, Puluhan Warga Boltim Mengadu ke OD-SK

“Orang Dekat” Gubernur Sulut Diduga Pecah

Ia pun menambahkan, pihaknya sangat optimis akan meraih prestasi terbaik dalam lomba ini sehingga bisa mewakili kabupaten Minahasa di tingkat Provinsi Sulut bahkan tingkat Nasional.

“Target kami adalah menampilkan yang terbaik semua potensi baik pertanian, pariwisata, semangat gotong royong masyarakat dan lainnya, sehingga bisa mewakili kabupaten Minahasa di tingkat provinsi maupun tingkat nasional,” tukas Kuhu.

Sementara itu, Camat Langowan Barat Drs. Rouldy Mewoh menyampaikan Desa Tumaratas di nilai paling layak di banding desa-desa yang ada di Langowan Barat untuk mengikuti lomba ini.

“Desa Tumaratas di pilih oleh karena punya keinginan dan semangat yang tinggi untuk mengikuti lomba ini,” tukas Mewoh. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment