Tak Terima Hadiah Dikembalikan, Fans Tikam Bintang Pop Asal Jepang Berkali-kali

Reporter : | 23 Mei, 2016 - 3:37 pm WITA

Bintang Pop  Jepang, Mayu Tomita, Tomohiro Iwazaki,

Mayu Tomita (foto: news.com.au)

MANADOTODAY.CO.ID – Bintang Pop asal Jepang, Mayu Tomita, 20, belum juga sadar setelah ditikam belasan kali di leher, punggung dan dada di sebuah acara.

Polisi menemukannya sekitar pukul 5pm pada hari Sabtu, setelah mendapat laporan dari saksi. Penyanyi itu ditemukan dalam keadaan sadar dan berlumuran darah.

Sebuah pisau lipat sepanjang 8.2cm dengan noda darah ditemukan di TKP menurut laporan news.com.au.

Menurut laporan media setempat, polisi telah menangkap Tomohiro Iwazaki, 27, yang telah mengaku bertanggung jawab atas kejadian tersebut.

Seorang pemilik restoran mengatakan melihat jejak darah dan topeng berlumuran darah ditemukan di tangga menuju ke ruang konser.

BACA JUGA:

Punya Makna Lain, Banyak Orang Jepang Jarang Mengatakan ‘Sayonara’

Inggris Akan Benar-benar Larang Rokok Mentol, Indonesia??

Sibuk Dengan Smartphone Saat Malam Pertama, Suami Langsung Ceraikan Istri Barunya

Bosan Pacaran Satu Tahun? Pasangan Ini Pacaran 44 Tahun Baru Akhirnya Menikah

Alasan Mengapa Rajin ke Gereja Dapat Membuat Anda Panjang Umur

Pria Dengan Pekerjaan Paling Berbahaya di Dunia

The Japan Times melaporkan Tomita dijadwalkan untuk tampil di sebuah acara sebelum ia diserang, di gedung dekat Musashi-Koganei Station di Toyko Barat.

Departemen Kepolisian Metropolitan mengatakan Tomita sebelumnya pernah melaporkan bulan lalu bahwa ada seorang laki-laki yang sering membuntutinya.

Menurut polisi, pelaku marah setelah Tomita mengembalikan hadiah yang telah dikirim sebelumnya, tanpa adanya penjelasan.

“Saya menyergap dia di stasiun dan bertanya (tentang hadiah). Saya marah dan menikamnya berkali-kali karena dia tidak menjawab dengan jelas, ” ungkap polisi mengutip perkataan Iwakazi.

Baca Juga :

Leave a comment