Novri Raco: Talent Show PPM di Manado Ajang Promosi Daerah

Reporter : | 23 Mei, 2016 - 12:14 pm WITA

RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Juru Bicara Pemkab Minahasa Tenggara (Mitra), Novry Raco S.Sos, menegaskan, ajang talent show Putra Putri Mitra (PPM) yang dilaksanakan di Manado Trade Centre (MTC), merupakan bagian dari promosi daerah.

“Kegiatan itu merupakan bagian dari promosi PPM yang kita laksanakan dalam rangka menyambut HUT Minahasa Tenggara,” tegas Raco, sekaligus menjawab kritikan sejumlah pihak terkait kegiatan tersebut.

Menurut Raco lagi, selain bentuk promosi daerah, kegiatan tersebut ditujukan untuk menguji para peserta ketika tampil di luar Minahasa Tenggara.

BACA JUGA:

Billy Lombok: Peran Gereja Penting Cegah Aksi Kejahatan Seksual dan Anak

Pemberian Gaji 14 ASN di Minahasa Tunggu Juknis

Ruas Jalan Berlumpur, Kondisi Pasar Sementara Modoinding Dikeluhkan Warga

Wagub Sulut Tutup Kejuaraan Terjun Payung ‘Manado International Open Parachuting Championship’

JWS Hadiri BBGRM XIII dan HKG PKK ke-44 Minahasa

Semarak Harkitnas Ke-108, Pemkab Minsel

“Kegiatan itu merupakan ajang menguji keberanian dari peserta, karena ketika mereka diutus ke luar daerah tidak lagi merasa gugup. Apalagi mereka nantinya akan menjadi duta budaya dan pariwisata Minahasa Tenggara yang nantinya akan diutus ke luar daerah,” jelasnya.

Raco menambahkan, kegiatan tersebut tidak menggunakan anggaran daerah karena dibantu oleh pihak sponsor.

“Kegiatan ini gratis dan tidak menggunakan anggaran daerah, karena ada sponso yang memfasilitasinya dalam hal ini MTC,” katanya, sembari memintakan seluruh elemen masyarakat agar mendukung kegiatan tersebut dalam rangka mempromosikan Minahasa Tenggara ke luar daerah. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment