Kemendagri Launching E-Perda, OD-SK: Diharapkan Ada Efisiensi Penyusunan Perda

Reporter : | 20 Mei, 2016 - 4:20 pm WITA

E-Perda, OD-SK, Penyusunan Perda

Teleconference launching E-Perda yang diikuti Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Wagub Steven Kandouw, Ketua DPRD Sulut, dan sejumlah pejabat di Lingkup Pemprov Sulut

SULUT, (manadotoday.co.id) – Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) melakukan launcing E-Perda, Jumat (20/5/2016). Kegiatan tersebut, diikuti Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw, melalui teleconfrence di ruang WOC kantor gubernur Sulut.

Dalam teleconfrence peluncuran E-Perda ini, Dondokambey mengharapkan adanya efisiensi dalam penyusunan perda, serta biaya konsultasi yang sudah bisa online akan lebih mudah dan murah.

“E-Perda ini diharapkan akan diikuti efisiensi penyusunan Perda di Sulut,” ujar Dondokambey.

BACA JUGA:

Potensi Wisata di Minsel Butuh Perhatian Serius Pemerintah

Peringatan Harkitnas di Sulut, Dondokambey: Ancaman Apapun NKRI Tetap Utuh

JWS Irup Peringatan Harkitnas di Minahasa

SD Inpres 4/82 Motoling, Sekolah Yang Tak Akan Didatangi Murid Jika Hujan

Diklat PIM IV Angkatan X Tomohon Dibuka

Wah, Ada Oknum Mengaku Tim Sukses ODSK Minta Fee, Jabatan dan Proyek

Ia pun berterimakasih atas kepercayaan Kemendagri memilih Sulut sebagai salah satu provinsi yang mendapat bagian dalam launching E-Perda.

“Saya menghimbau seluruh Kabupaten dan Kota untuk menggunakan dan memanfaatkan fasilitas E-Perda ini sehingga dapat mengoptimalkan kinerja Pemerintahan lewat sarana dan prasarana elektronik,” Jelas Dondokambey.

Diketahui, teleconfrence launching E-Perda ini, dipimpin Mendagri Tjahjo Kumolo, dan diikuti Sulut, Kalimantan Selatan, dan  Jawa Timur. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment