Eman Paparkan Keberhasilan kepada Tim Penilai Penghargaan KB

Reporter : | 20 Mei, 2016 - 12:02 am WITA

Wali Kota Tomohon, Jimmy F Eman SE Ak, Tomohon, Penghargaan KB

Wali Kota Tomohon bersama jajaran dan tim penilai

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak Kamis (19/5/2016) memaparkan keberhasilan di bidang Keluarga Berencana kepada tim yang melakukan penilaian di Kota Tomohon.

Eman menjelaskan tentang keberhasilan-keberhasilan dalam program Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) kepada tim yang dipimpin Dwi Daryanto yang adalah Sekretaris Militer Presiden Republik Indonesia di ruang Kerja Wali Kota Tomohon.

Begitu juga dengan pengalokasian anggaran dan personil yang mendapatkan honor serta dukungan pemkot melalui kendaraan-kendaraan operasional, lahan dan gedung untuk penyuluhan di lima kecamatan serta kelengkapan kantor serta operasional yang memadai.

Penghargaan yang dicapai adalah Manggala Karya Kencana, Penghargaan Emas di Hongkong, WTP secara beruntun, Anugerah WTN serta penhargaan lainnya yang telah ditorehkan selang tiga belas tahun perjalanan Kota Tomohon.

BACA JUGA:

8 ASN Pemprov Sulut kembali Terjaring Razia

Pramono Anung: Lulusan Unsrat Manado Harus Siap Hadapi MEA

Sumendap: Hubungan Saya dengan Wakil Bupati Tetap Harmonis

Sumendap-Kandoli Mulai Berseberangan?

Dinilai Sepelekan Daerah, Talent Show Putra-Putri Mitra di Manado Disorot

Dondokambey Minta Korbinawas Sulut Berjalan Efektif

Pada kesempatan ini Eman mengharapkan kepada tim penilai yang terdiri dari Alimin dari Sekretaris militer presiden, Drs Firdaus dari BKKBN RI, Faisal Haris SE dari BKKBN RI serta Jacky Sambuaga SE dari BKBN Provinsi Sulut untuk mengajak Presiden agar dapat menghadiri pelaksanaan Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2016. 29 Mei nanti akan Launching TIFF di Jakarta dan Car Free Day bersama Presiden Jokowi jika berkenan hadir dan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama alias Ahok.

‘’Pemerintah Kota Tomohon akan terus memberikan dukungan kepada KKBPK melalui sarana penunjang program-program KKBPK di luar DAK seperti KB, promosi kelansungan hidup ibu dan bayi (Khiba) yang terus meningkat dari tahun ke tahun.

Sekretaris Militer Presiden mengingatkan agar Pemerintah Kota Tomohon dapat terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memberikan apresiasi kepada wali kota dan wakil wali kota yang begitu peduli dengan pembangunan untuk kemajuan Kota Tomohon dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Pertemuan tersebut turut dihadiri Kepala Badan Keluarga Berencana Ir Corry Caroles, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Ir Enos Pontororing MSi dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Masna Pioh SSos.(ark)

Baca Juga :

Leave a comment