Sumendap: Hubungan Saya dengan Wakil Bupati Tetap Harmonis

 Bupati Minahasa Tenggara,  Ronald Kandoli , james sumendap,
Sumendap dan Kandoli terlihat mesra saat memasang lilin HUT ke-21 Jemaat GMAHK Memorial Lowu

RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Tenggara menegaskan, hubungannya dengan Wakil Bupati Ronald Kandoli tetap harmonis. Ini dikatakan Sumendap menepis isu soal keretakan hubungannya dengan Kandoli.

‘’Ada yang ingin terjadi keretakan antara saya dengan wakil bupati. Ini tidak benar, karena justru kami lebih harmonis,’’ ungkap Sumendap.

Ini terlihat saat keduanya menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Jemaat Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Memorial Lowu, Kamis (19/5/2016).

‘’Memang ada yang tidak suka dengan keharmonisan saya dengan adik saya (Ronald Kandoli red) dan menanggapi ini sebenarnya kami santai-santai saja,” kata Sumendap.

BACA JUGA:

8 ASN Pemprov Sulut kembali Terjaring Razia

Pramono Anung: Lulusan Unsrat Manado Harus Siap Hadapi MEA

Walikota Bitung Hadiri Rakor Pembangunan Industri Perikanan di Kemenko Maritim

Sumendap-Kandoli Mulai Berseberangan?

Dinilai Sepelekan Daerah, Talent Show Putra-Putri Mitra di Manado Disorot

Dondokambey Minta Korbinawas Sulut Berjalan Efektif

Sumendap mengakui, ia bersama Kandoli memiliki komitmen kuat untuk bersama-sama menjalankan dan menyelesaikan pemerintan sampai akhir.

Senada diungkapkan Kandoli didampingi Istrinya Ny Steva Kandoli-Antow. Menurutnya, sampai sekarang hubungan dirinya dengan Bupati berjalan dengan baik.

“Tidak ada persoalan dengan Bupati. Hanya ada sejumlah pihak yang ingin saya dengan Bupati tidak sejalan,” tegasnya.

Malahan keduanya terlihat akrab saat diberikan kesempatan memasang lilin HUT jemaat dan berduet bersama menyumbangkan lagu.(ten)