Pemkot Tomohon akan Lelang Jabatan

Reporter : | 19 Mei, 2016 - 8:10 pm WITA

Lelang Jabatan, Pemkot Tomohon , BKD tomohon, Masna Pioh SSos

Masna Pioh SSos

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Terobosan baru akan dilakukan Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman dan Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan dengan akan melaksanakan lelang jabatan bagi mereka yang akan menduduki jabatan strategis di jajaran Pemkot Tomohon.

‘’Ya, akan ada lelang jabatan. Ini sudah direkomendasikan oleh Pak Wali Kota dan Wakil Wali Kota,’’ ungkap Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Tomohon Masna Pioh SSos saat di Kantor Wali Kota Kamis (19/5/2016).

BACA JUGA:

“Stok Pangan Jelang Bulan Puasa di Sulut Aman”

Entaskan Kemiskinan, Pemkab Minahasa Kerjasama Dengan GMIM

Jeanli Hosang Warga Desa Towuntu Barat Mitra Ditemukan Tewas Tergantung

Curah Hujan Tinggi, Bupati CEP Ingatkan Warga Waspada

Bupati Tuding Pemerintahan Sebelumnya Hambat Mitra Raih WTP

SMSI GMIM ke-78 Hasilkan Dua Keputusan Besar

Untuk menduduki jabatan tertinggi di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) khusus jabatan eselon dua, akan dilakukan assesmen atas uji kompetensi.

‘’Ini untuk melihat profil masing-masing pejabat yang akan menduduki jabatan tersebut. Ini telah tertuang dalam Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor 13 tentang tata cara pengisian jabatan pimpinan tinggi.Ini bisa dilakukan antar kabupaten dan kota. Jadi, calon pejabat di kabupaten atau kota A, bisa melamar di kabupaten atau kota B bahkan di provinsi,’’ jelas Pioh. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment