Jeanli Hosang Warga Desa Towuntu Barat Mitra Ditemukan Tewas Tergantung

Reporter : | 18 Mei, 2016 - 11:45 pm WITA

Desa Towuntu Barat , Minahasa Tenggara, bunuh diri,  Jeanli Marlien Hosang

Jeanli Hosang (foto: Ist)

PASAN, (manadotoday.co.id) – Warga Desa Towuntu Barat Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dihebohkan dengan sosok mayat Anak Baru Gede (ABG) Jeanli Marlien Hosang umur 17 Tahun yang tewas tergantung di kamarnya Rabu (18/5/2016).

Informasi yang dihimpun manadotoday.co.id, gadis belia yang baru saja lulus SMA Negeri Pasan ini sebelum ditemukan tewas, pada Selasa malam sekitar pukul 10:00 Wita sempat bercanda ria dengan keluarganya. Sesudah itu ia masuk ke kamar untuk tidur.

Pagi hari tadi, tidak biasanya ia bangun terlambat. Hingga pukul 08:00 Wita, belum juga keluar dari kamar. Lexi Hosang, ayah korban curiga lalu membuka kamar anaknya. Betapa terkejutnya sang ayah. Seakan tak percaya melihat anaknya tergantung dan dalam kondisi tak bernyawa. Keluarga pun langsung melaporkannya ke pihak berwajib.

BACA JUGA:

Delapan Siswa SD Inpres 4/82 Motoling UAS di Gedung Kantor Hukum Tua Motoling

SMSI GMIM ke-78 di Tondano Berlangsung Sukses

Pengembangan Ekonomi dan Kesejahteraan Warga di Perbatasan Jadi Sasaran Pembangunan OD-SK

Tahun ini, Pembangunan Gedung RSJ Ratumbuysang Serap dana Rp 12.4 Miliar

Hujan Lebat, Sejumlah Ruas Jalan di Minsel Longsor dan Nyaris Putus

SMSI GMIM ke-78 Hasilkan Dua Keputusan Besar

Kapolsek Urban Ratahan kompol Jeri Lumenta saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Dari hasil visum, tak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh mayat perempuan muda tersebut. Kuat dugaan ia tewas karena bunuh diri.

Dari keterangan dr Winda Marsela yang melakukan visum kata Lumenta, korban meninggal kira-kira pada Rabu subuh pukul 01:30 Wita atau sudah lebih dari 6 Jam.

”Tak dilakukan otopsi atas permintaan keluarga,” tukas Kapolsek.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment