Tak Diminati, Pendaftaran Calon Ketua KNPI Tomohon Diperpanjang Hingga Jumat

Reporter : | 18 Mei, 2016 - 7:15 pm WITA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Hingga akhir waktu pendaftaran yang ditetapkan panitia Musyawarah Komite Naisonal Pemuda Indonesia (KNPI) Tomohon Rabu (18/5/2016), belum ada yang mendaftar sebagai calon ketua. Untuk itu, pendaftaran diperpanjang hingga Jumat (20/5/2016) atau hari H pelaksanaan Musda.

Hal ini diungkapkan Ketua Organizing Committe (OC) Musda KNPI Tahun 2016 Donald Kuhon SH didampingi Sekretaris Tonnie Pandeirot.

‘’Ya, sampai saat ini belum ada yang mendaftar. Jadi, kami memperpanjang pendaftaran hingga JUmat nanti atau hari H pelaksanaan Musda,’’ ungkap Kuhon dan Pandeirot.

Dengan tidak adanya calon yang mendaftar, menandakan posisi Ketua KNPI Tomohon tak diminati oleh para pemuda di Kota Tomohon. Malahan, Ketua KNPI Tomohon saat ini Pdt Arther Wuwung STh juga meski disebut-sebut akan kembali mencalonkan diri hingga saat ini belum mendaftar.

Senada dikatakan Ketua Steering Committe  Stenly Mokorimban SH dan Sekretaris Jones Mait SH. ‘’Kami memberikan kesempatan hingga Jumat nanti bagi mereka yang ingin mencalonkan diri,’’ kata keduanya.

Sas-sus beredar, ada tiga nama yang bakal bersiang ketat memperebutkan orang nomor satu di wadah tempat berhimpunnya organisasi kepemudaan di Kota Tomohon. Mereka adalah Pdt Arther Wuwung STh, Swingly Ngantung SE dan Srikandi yang telah dua periode duduk di DPRD Tomohon Ladys Fransisca Turang SE. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment