Sibuk Dengan Smartphone Saat Malam Pertama, Suami Langsung Ceraikan Istri Barunya

Reporter : | 18 Mei, 2016 - 4:37 pm WITA

Smartphone , arab saudi, percerain Smartphone

(foto: Pixabay)

MANADOTODAY.CO.ID – Kita semua tahu, smartphone sekarang telah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari hidup manusia. Tapi cerita dari Arab Saudi jelas merupakan kasus yang benar-benar parah. Pengantin yang baru menikah biasanya menghabiskan malam pertama dengan suami baru mereka, tapi pengantin wanita yang satu ini menghabiskan malam dengan smartphone, sibuk membalas pesan dari teman-temannya.

Dikutip dari Gulfnews.com, setiap kali pengantin pria mencoba mendekati istri barunya, pengantin wanita tidak merespon. Dia mengklaim bahwa teman-teman mengiriminya pesan selamat karena sudah menikah. Pengantin pria bertanya bisakah dia berhenti sementara membalas pesan, namun si wanita malah merespon negatif. Dan yang menambah masalah adalah ketika suami bertanya mana yang lebih penting, dia atau temannya, wanita merespon bahwa temannya yang terpenting.

BACA JUGA:

Kisah Hidup Suku Mundari yang Mandi Kencing Sapi Untuk Cegah Infeksi

Ingin Cegah Kanker Payudara? Wanita Harus Makan Makanan Ini Sejak Remaja

Seekor Sapi Berusaha Selamatkan Gadis yang Sedang Dibunuh Keluarganya Sendiri

Bosan Pacaran Satu Tahun? Pasangan Ini Pacaran 44 Tahun Baru Akhirnya Menikah

Alasan Mengapa Rajin ke Gereja Dapat Membuat Anda Panjang Umur

Miliki RAM 4 GB dan Kamera 16 MP, Samsung Siap Luncurkan Galaxy C5 dan C7?

Akhirnya, emosi naik pada puncaknya. Pengantin pria mengatakan bahwa ia akan menceraikannya, dan meninggalkan hotel. Komite Rekonsiliasi negara tersebut bertanya apakah pengantin pria ingin menarik permohonan perceraian dan memberikan mereka kesempatan lagi, namun suami menolak dan proses perceraian terus berlanjut.

Ini semua mengingatkan kita bahwa smartphone memang penting, namun itu hanyalah sebatas benda mati yang tidak bisa menggantikan posisi manusia nyata bagi kehidupan Anda.

Baca Juga :

Leave a comment