Bosan Pacaran Satu Tahun? Pasangan Ini Pacaran 44 Tahun Baru Akhirnya Menikah

Reporter : | 17 Mei, 2016 - 4:33 pm WITA

Colin Dunn,  Sally Smith, pacara lama, cinta

Colin Dunn dan Sally Smith (foto: SWNS)

MANADOTODAY.CO.ID – Jika pacaran selama satu tahun saja sudah membuat Anda bosan, maka Anda harus melihat pasangan yang pacaran selama 44 tahun sebelum akhirnya menikah.

Colin Dunn, 84, dan Sally Smith, 82, pertama kali bertemu pada tahun 1972 di belakang bar sebuah klub sosial yang Colin kunjungi setiap akhir pekan setelah bekerja.

Colin, seorang pensiunan sopir truk, bercerita dikutip dari Metro.co.uk: “Sally melayani saya setiap akhir pekan setelah pulang kerja. Kami mengobrol dan mulai terbiasa. Akhirnya, saya mengajaknya kencan. ”

Sally, yang telah memiliki empat anak dari pernikahan sebelumnya, setuju untuk kencan – dan tidak pernah bertemu sejak itu.

Meskipun mereka sangat mencinta satu sama lain, pasangan itu baru bertunangan tahun lalu.

Colin mengatakan: “Saya tidak pernah terpikir untuk menikah saat itu. Kami selalu sangat sibuk. Ketika anak-anak tumbuh dewasa dan meninggalkan rumah dan meninggalkan saya dan Sally, jadi kami pikir sudah waktunya menjadi suami-istri. ”

Namun itu hanya sebatas kata-kata, dengan mengatakan: “Kami berdua selalu mengatakan. Akan menikah tahun, tahun depan dan tahun depan.”

Setelah kehilangan anggota keluarga, Sally dan Colin memutuskan untuk menseriusi hubungan mereka.

BACA JUGA:

Kisah Hidup Suku Mundari yang Mandi Kencing Sapi Untuk Cegah Infeksi

Ingin Cegah Kanker Payudara? Wanita Harus Makan Makanan Ini Sejak Remaja

Seekor Sapi Berusaha Selamatkan Gadis yang Sedang Dibunuh Keluarganya Sendiri

Luar Biasa, Anaya yang Tidak Memiliki Tangan Berhasil Menangkan Lomba Menulis Indah

Alasan Mengapa Rajin ke Gereja Dapat Membuat Anda Panjang Umur

Kecurangan Tingkat Tinggi: Siswa Gunakan Kacamata ‘Pengintai’ Agar Lulus Ujian

“Tepat sebelum Natal lalu, saya kehilangan saudara saya Harold dan tak lama sebelum itu saya juga kehilangan kakak tertua saya, “kata Colin.

“Kami mulai berpikir bagaimana jika itu terjadi pada salah satu dari kita? Kami kemudian memutuskan menjadi suami-istri. ”

Dan akhirnya, pasangan yang berasal dari Leeds, mengikat janji setia di Gereja St Mary di Middleton di depan 100 teman-teman dan kerabat mereka, sebelum menuju klub sosial di mana mereka pertama kali bertemu untuk menikmati makanan.

Colin yang sangat mencintai Sally mengatakan: “Itu pantas ditunggu. Hari itu sangat indah, bahkan cuacanya. Kami memiliki kue yang indah, tapi yang paling penting akhirnya kami menikah. ”

“Jika Anda selalu berjuang pada hubungan Anda ,maka Anda dapat menjaganya. Dia selalu berada di sisi saya dan saya selalu merawatnya, “katanya.

“Hal-hal kecil – jika ia tertidur, saya membangunkannya ketika saatnya untuk pergi tidur. Saya membuat makanan dan membuatkanya teh. Kami telah terpisah selama bertahun-tahun, seperti semua orang, tapi kami memiliki pandangan yang sama dan kami selalu sepakat pada segala sesuatu.

“Kami selalu bahagia.”

Baca Juga :

Leave a comment