Gubernur Sulut Buka Porseni Politeknik se-Indonesia

Reporter : | 16 Mei, 2016 - 9:44 pm WITA

 Gubernur Sulawesi Utara ,Olly Dondokambey, Porseni Politeknik , Lapangan KONI,

Gubernur Sulut Olly Dondokambey ketika melepas balon gas sebagai tanda pembukaan Porseni Politeknik se-Indonesia

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, membuka secara resmi Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Politeknik se-Indonesia, yang dilaksanakan di Lapangan KONI, Manado, Senin (16/5/2016).

Dalam sambutannya, Dondokambey mengatakan, Pemprov Sulut memberi apresiasi dan berbangga atas penyelenggaran Porseni nasional yang bertempat di Sulut.

“Kegiatan ini merupakan pembinaan jasmani, yang berperan dalam peningkatan produktivitas manusia, selain dari memberi dampak positif bagi kesehatan,” ungkap Dondokambey.

Lanjutnya, diharapkan Porseni Politeknik se-Indonesia ini, menjadi wahana positif melahirkan atlit profesional yang dapat memberi kontribusi bagi dunia olahraga Tanah Air.

BACA JUGA:

Menteri Susi Tegaskan Larangan Beroperasi kapal Asing atau Eks Asing di Wilayah Perairan Indonesia

Hari Pertama UAS SD di Minsel, Tak Dilengkapi Berita Acara dan Daftar Hadir

Pembentukan Kota Tomohon Perlu Dibuat Buku

Gubernur Sulut Buka “Manado Internasional Open Parachuting Championship”

Pengembangan Objek Wisata di Mitra Perlu Ada Dukungan Masyarakat

Minim Pengawasan, Dinilai Pemicu Terjadinya Aksi Pembalakan Liar di Hutan Lolombulan dan Sinonsayang

“Saya mengucapkan selamat bertanding bagi seluruh peserta, sembari mengingatkan untuk tetap menjaga sportivitas dan kebersamaan atlit peserta Porseni ini,” tandas Dondokambey.

Sementara itu, Menristekdikti melalui Dirjen Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Intan Ahmad, mengatakan pihaknya berharap kegiatan ini dapat menjadi motivasi bagi generasi muda untuk dapat mengembangkan minat bakat dalam olahraga dan seni,” tukasnya.

Acara pembukaan yang dihadiri anggota DPD RI asal Sulut, Marhany Pua, para peserta dan pejabat terkait lainnya, ditandai dengan pelepasan balon gas oleh Gubernur Dondokambey. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment