Empat Pejabat Pemkab Minsel Tempati Jabatan Baru

Reporter : | 16 Mei, 2016 - 8:07 pm WITA

Pejabat, Pemkab Minsel, Drs Handri S Sondakh,Harits Lokas ST,Dorkas Singkala ST,  Ferry ST

Wabup Minsel Frangky Wongkar saat menyerahkan surat perintah tugas kepada salah satu pejabat di lantai 4 kantor Bupati,

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Sedikitnya empat pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), kini menempati posisi baru sebagai pelaksana tugas (plt), setelah mendapatkan surat perintah tugas Bupati Christiany Eugenia Paruntu, yang diserahkan langsung wakil Bupati Franky Donni Wongkar, di lantai 4 Kantor Bupati, Senin (16/5).

Keempat pejabat tersebut yakni Drs Handri S Sondakh, jabatan lama staf ahli, ditunjuk sebagai Plt Kadis Pertambangan dan Energi, menggantikan Pengky Terok, yang memasuki masa usia pensiun, Harits Lokas ST, sebelumnya Kepala Bidang pada Dinas Sosial, sebagai Plt Camat Modoinding menggantikan Els Maukar yang kini diperbantukan di Sekertariat daerah Minsel, Dorkas Singkala ST, sebelumnya menjabat sebagai kepala Bidang pada Dinas Pertambangan dan Energi, ditunjuk sebagai Plt Kepala Kantor Lingkungan Hidup, menggantikan Ben Polii yang kini juga diperbantukan pada Sekertariat daerah, Ferry ST yang sebagai Kepala Bidang Energi pada Dinas Tamben menggantikan Debby Rumambi yang kini diperbantukan di Sekertariat Daerah Minsel.

BACA JUGA:

Menteri Susi Tegaskan Larangan Beroperasi kapal Asing atau Eks Asing di Wilayah Perairan Indonesia

Hari Pertama UAS SD di Minsel, Tak Dilengkapi Berita Acara dan Daftar Hadir

Pembentukan Kota Tomohon Perlu Dibuat Buku

Gubernur Sulut Buka “Manado Internasional Open Parachuting Championship”

Hasil Lobi Gubernur Sulut, Lion Air Buka Penerbangan Langsung Manado ke 8 Kota Besar Tiongkok

Minim Pengawasan, Dinilai Pemicu Terjadinya Aksi Pembalakan Liar di Hutan Lolombulan dan Sinonsayang

Bupati Minsel dalam arahannya yang disampaikan Wakil Bupati, berharap pejabat yang baru ditunjuk, dapat melaksanakan tugas dengan baik, profesional dan sesuai aturan yang berlaku, guna terwujudnya Kabupaten Minsel yang berdikari cepat, terdepan, berbudaya dan berdaya saing.

“Tingkatkan pelayanan kepada masyarakat dan wujudkan revolusi mental dalam tugas dan tanggungjawab yang baru, untuk kemajuan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat,” tukas Wongkar mengutip pernyataan Bupati Paruntu. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment