UAS SD di Minahasa Selatan Diikuti 4,011 Peserta

Reporter : | 16 Mei, 2016 - 5:13 pm WITA

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Sebanyak 4,011 murid Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) tercatat sebagai peserta Ujian Akhir Sekolah (UAS) tahun 2016, yang mulai dilaksanakan secara serentak, Senin (16/5).

“4,011 peserta UAS, ini tersebar di 234 SD dan 1 Madrasah Ibtidaiyah, yang ada di kabupaten Minsel,” terang Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Minahasa Selatan Olivia Lumi.

BACA JUGA:

Menteri Susi Tegaskan Larangan Beroperasi kapal Asing atau Eks Asing di Wilayah Perairan Indonesia

Empat Jabatan di Jajaran Polres Tomohon Diserahterimakan

Sulut Tuan Rumah ASEAN Community on Disaster Management

Gubernur Sulut Buka “Manado Internasional Open Parachuting Championship”

Hasil Lobi Gubernur Sulut, Lion Air Buka Penerbangan Langsung Manado ke 8 Kota Besar Tiongkok

Lanjut dia, untuk pelaksanaan UAS tingkat SD ini, akan berlangsung selama lima hari kedepan, atau berakhir pada, Jumat (20/5) mendatang.

“Dengan berbagai persiapan yang dilakukan pihak sekolah, saya optimis seluruh murid yang mengikuti UAS, akan lulus 100 persen,” terangnya, sembari berharap pelaksanaan UAS SD di Kabupaten Minsel, akan berlangsung sukses, aman dan lancar.

“Saya juga berharap para murid peserta UAS, akan terus belajar, mempersiapkan diri, sehingga dapat menyelesaikan ujian hingga hari teerakhir. Juga kepada orang tua agar terus mensuport para murid, sehingga berhasil mengikuti UAS tahun ini,” pungkasnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment