Ketua PKK Minahasa Berikan Pembekalan bagi Peserta Remaja Teladan GMIM Rayon Minahasa

Reporter : | 14 Mei, 2016 - 7:12 pm WITA

TOMPASO, (manadotoday.co.id) – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa yang juga selaku Pelsus GMIM Pnt Dr Olga Sajow-Singkoh MHum, memberikan materi pembekalan kepada para Peserta Karantina Remaja Teladan GMIM Rayon Dua Minahasa, yang dilaksanakan di Gereja GMIM Elim Liba Tompaso, Wilayah Tumompaso Satu.

Dihadapan 30 Peserta Finalis Remaja Teladan yang lolos dalam tahap Wawancara ini, Kak Olga sapaan akrab bagi Penatua Anak Sekolah Minggu GMIM Moria Sasaran Tondano Dua yang didampingi oleh Wakil Bendahara TP PKK Minahasa Dra Jenny Maweri ini, memberikan materi dengan mengutip Firman Tuhan dalam 1 Korintus 6:19-20.

Dikatakan Kak Olga, remaja gereja harus memahami dan mamaknai pengorbanan Kristus bagi umat manusia serta menjaga kesucian dan kekudusan serta menghindari diri dari perbuatan dosa karena tubuhnya adalah Bait Roh Kudus yang diberikan oleh Allah sendiri.

Adapun Karantina Remaja Teladan Rayon Minahasa Dua ini, menurut Ketua Komisi Remaja Wilayah Tumompaso Dua Pnt Stenly Umboh SSTP MAP didampingi Ketua Panitia Dra Nepianty Waladow-Tatoda, akan berlangsung selama 3 hari, dari Jumat hingga Minggu, 13 – 15 Mei 2016 ini.

“Terima kasih atas pembekalan dari ibu Olga, dan terima kasih pula kepada Bupati Minahasa Bapak Drs Jantje Wowiling Sajow MSi yang lebih akrab kami panggil Kak Antje, atas dukungannya bagi kami selama ini,” kata Pnt. Stenly Umboh mengatasnamakan BPMJ dan Komisi Remaja Jemaat setempat. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment