JWS Buka LTC GMKI Cabang Tondano

Reporter : | 14 Mei, 2016 - 6:10 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi membuka pelaksanaan Leadership Training Course (LTC) Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Tondano, yang digelar di PPWG Kaaten.

Dalam sambutannya, JWS mengharapkan agar kader-kader GMKI dapat menyiapkan diri menjadi calon pemimpin di masa depan dengan tujuan utama menjadi pemimpin yang takut akan Tuhan

. “Para kader GMKI ini saya harapkan harus banyak belajar kepemimpinan dari tokoh-tokoh Alkitab,” ungkapnya, sembari menambahkan agar para kader GMKI ini dapat membangun kompetensi kepemimpinan seperti komunikasi organisasi dan sikap rela berkorban.

Disisi lain, JWS mengapresiasi eksistensi GMKI Cabang Tondano selama ini.

“Banyak organisasi tidak ada aktivitas lagi sekarang. Namun, tidak demikian dengan GMKI. Semoga akan semakin eksis dan selalu mengandalkan Tuhan dalam aktivitas pelayanannya,” pungkasnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Ketua BPC GMKI Tondano Handry Liunsanda SH, Ketua DPD GAMKI Sulut Meidy Tinangon MSi, Kabid Organisasi PP GMKI Frans Enoch, Senior Member GMKI Dr Jerry Wuisang, Ketua BPC GMKI Bitung Mercy Jacob, Ketua BPC GMKI Tomohon Michael Hansang SPd, Kabid BPC GMKI Manado Yowinda Yongara SH serta para tokoh Gereja dan undangan lainnya, dan diikuti oleh para kader GMKI Cabang Tondano. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment