Sejumlah Nama Kandidat Ketua KNPI Tomohon Mencuat, Ngantung Menguat

Reporter : | 13 Mei, 2016 - 9:02 pm WITA

Swingly Ngantumg SE

Swingly Ngantumg SE

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Pemilihan Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia  (KNPI) tidak lama lagi dilaksanakan. Sejumlah nama yang akan bersaing memperebutkan posisi ketua mulai mengemuka. Nama Swingly Ngantung SE yang sebelumnya tidak disebut-sebut, dalam beberapa hari terakhir mulai muncul.

Ngantung bahkan diprediksi akan menjadi batu sandungan bagi Pdt Arther Wuwung STh yang disebut-sebut akan mencalonkan untuk periode yang kedua.

‘’Swingly Ngantung sangat pas memimpin wadah tempat berhimpunnya organisasi kepemudaan di Kota Tomohon. Kepiawaiannya dalam berorganisasi sudah teruji,’’ ungkap Michael Turambi, tokoh pemuda di Kota Bunga Tomohon.

Jika Ngantung terpilih sebagai Ketua KNPI Tomohon lanjut Turambi, ia bersama rekan-rekan pemuda lainnya optimis akan membuat pemuda di Kota Tomohon bergairah, bukan seperti saat ini.

‘’Saatnya pemuda bergerak dengan berbagai kegiatan demi kemajuan Kota Tomohon, Sulawesi Utara dan Indonesia,’’ tandas Turambi.

Senada diungkapkan Brando I Soputan, tokoh pemuda lainnya. Menurutnya, harusnya pemuda memberikan kontribusi nyatra bagi Kota Tomohon.

Selain Wuwung dan Ngantung, nama-nama yang muncul adalah anggota DPRD Tomohon Ladies Fransisca Turang SE, Komisioner KPU Tomohon Ferlansius Pangalila SH MH, Pengacara muda dan enerjik Laura Lombogia SH MH dan Ketua KNPI Tomohon Selatan Terry Wagiu. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment