Pemkot Bitung Diminta Lebih Tingkatkan Pelayanan

Reporter : | 13 Mei, 2016 - 11:58 am WITA

Dari Kunjungan MenPAN-RB Yuddy Crisnandi di Kota Bitung

MenPAN-RB, Yuddy Chrisnandi ,Bitung

MenPAN-RB saat berada di kantor Walikota Bitung

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Pelayanan public Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung, diharapkan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara – Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi untuk lebioh ditingkatkan lagi.

“Program dan pelayanan Kota Bitung, saya amati sudah baik, namun perlu ditingkatkan terus,” ujar Yuddy Chrisnandi, saat melakukan kunjungan kerja di Kota Bitung, kemarin.

BACA JUGA:

Didampingi Wagub Sulut, Menpan-RB Tinjau Penyelenggaraan Pelayanan Publik

MenPAN RB Juddy Chrisnandy Kunjungi Korban Kejahatan Seksual di RS Manembo-nembo

Pilhut 80 Desa di Minahasa Ajang “Pemanasan” Pilkada 2018

Soal Batas dengan Tomohon, Minahasa Dinilai Ingin Monopoli

Wali Kota Tomohon: Tarik Pekerja Anak Kembali ke Dunia Pendidikan

Hari Ini, Pembukaan Forum Sekwan se-Sulut di DPRD Minsel

Dalam kunjungan yang didampingi Wakil Gubernur Steven Kandouw dan diterima Walikota Bitung Max Lomban, MenPAN – RB ini juga menyatakan siap membantu Kota Bitung dalam berbagai aspek pembangunan.

“Namun, Pemkot Bitung masuk dalam kriteria daerah yang menyandang WTP, pelayanan perijinan baik, Pengelolaan PAD bagus juga keberhasilan lainnya,” katanya.

Menanggapi pernyataan Walikota Bitung Max Lomban, Lomban menyatakan apresiasi serta merespon positif arahan Menpan, dan berkomitmen akan lebih meningkatkan kualitas pelayanan walau sudah baik.

“Kami tetap akan berkomitmen mewujudkan pelayanan baik sebagi tujuan mensejahterakan masyarakat dan mewujudkan pembangunan, “tandas Lomban. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment