Hari Ini, Pembukaan Forum Sekwan se-Sulut di DPRD Minsel

Reporter : | 13 Mei, 2016 - 11:00 am WITA

Forum Sekwan, DPRD Minsel,  Lucky Tampi SH,

Sekertaris DPRD Minsel Lucky Tampi (pakai baju kuning) dan staf foto bersama disela-sela mempersiapkan pelaksanan forum Sekwan 2016 se – Sulut

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) akan menjadi tuan rumah, forum sekertaris Dewan (Sekwan) yang akan diikuti oleh seluruh Kabupaten/ Kota di Sulawesi Utara (Sulut).

Forum yang akan dilaksanakan, Jumat (13/5) hari ini, hingga Sabtu (14/5) besok, rencananya akan dibuka Wakil Bupati Frangky Wongkar.

Sekertaris DPRD Minsel Lucky Tampi SH, mengatakan bahwa forum sekwan yang mengusung tema “ Dengan semangat kebersamaan, kekeluargaan, jiwa korsa dan tanggungjawab kita bangun sekertariat DPRD untuk mendukung tugas dan fungsi DPRD” bertujuan untuk saling tukar informasi, terkait tugas dan fungsi Sekertariat DPRD.

BACA JUGA:

Didampingi Wagub Sulut, Menpan-RB Tinjau Penyelenggaraan Pelayanan Publik

Kasus Perkosaan di Manado Dapat Perhatian Serius Presiden Jokowi

Pilhut 80 Desa di Minahasa Ajang “Pemanasan” Pilkada 2018

Soal Batas dengan Tomohon, Minahasa Dinilai Ingin Monopoli

Wali Kota Tomohon: Tarik Pekerja Anak Kembali ke Dunia Pendidikan

Reformasi Birokrasi di Provinsi Sulut Harus Dipacu

“Selain itu forum sekwan ini adalah ajang untuk menyamakan persepsi dan mencari solusi menghadapi persoalan di sekertariat DPRD,” terang Tampi.

Untuk mempererat kebersamaan dan kekluargaan di forum Sekwan ini akan dilaksanakan berbagai lomba olahraga seperti Bola Foly, tarik tambang dan tenis meja.

“Selain kegiatan olahraga juga akan dilaksanakan lomba Sekwan Idol,” jelasnya menambahkan pihaknya akan menjadi tuan rumah yang baik untuk suksesnya forum Sekwan tahun 2016 ini. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment