Miliki RAM 4 GB dan Kamera 16 MP, Samsung Siap Luncurkan Galaxy C5 dan C7?

Reporter : | 12 Mei, 2016 - 11:15 pm WITA

samsung, samsung Galaxy C5 , samsung C7,

Samsung Galaxy C5

MANADOTODAY.CO.ID – Samsung tampaknya siap melepas mainan baru dari keluarga smartphone midrange, C-series. Dua model yang sedang disiapkan Samsung menurut Phonearena adalah C5 dan C7, yang hanya dibedakan pada ukuran layar dan baterai saja. C5 diprediksi memiliki layar 5.2 inci, dan C7 5,7 inci dengan baterai masing-masih 2.600 mAh dan 3.300 mAh.

Sisa spesifikasi yang bocor adalah Snapdragon 617 dengan prosesor 64-bit octa-core, RAM 4 GB dan 32 GB penyimpanan internal. Untuk kamera, sumber menegaskan bahwa pada bagian belakang ada kamera 16 MP dengan f / 1.9 aperture, dan kamera selfie 8 MP. Perangkat juga datang dengan fitur Ultra High Sound Quality (UHQA) milik Samsung.

BACA JUGA:

Dijuluki ‘Anak Matahari’, Kedua Bocah Ini Hanya Bisa Beraktivitas Pada Siang Hari

Kecurangan Tingkat Tinggi: Siswa Gunakan Kacamata ‘Pengintai’ Agar Lulus Ujian

Jika Bunyi Alarm Tidak Cukup, Maka Kejutan Listrik Dari ‘Shock Clock’ Akan Membangunkan Anda

Luar Biasa, Anaya yang Tidak Memiliki Tangan Berhasil Menangkan Lomba Menulis Indah

ASUS ZenFone 2 Laser Akhirnya Terima Update Android Marshmallow

Samsung Luncurkan Galaxy Tab A 10.1 (2016)

Dan bagaimana untuk harga? Samsung tampaknya akan merilis kedua perangkat barunya pertama di pasar Asia pertama dengan harga yang cukup kompetitif terutama di pasar Cina.

Galaxy C5 diduga dibanderol dengan harga sekira Rp 3,3 juta di Cina, sedangkan yang lebih besar Galaxy C7 Rp 3,7 juta. Cukup kompetitif untuk perangkat dengan spesifikasi seperti itu dan RAM 4 GB. Namun perlu diingat harga akan berbeda di setiap negara, dan lebih baik lagi jika menunggu informasi resmi langsung dari Samsung.

Baca Juga :

Leave a comment