Persiapan SMSI GMIM 2016 Terus Dimatangkan

Reporter : | 12 Mei, 2016 - 9:48 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Persiapan pelaksanaan Sidang Majelis Sinode Istimewa (SMSI) GMIM tahun 2016 yang akan berlangsung 17-18 Mei 2016 mendatang di Gedung Wale Ne Tou, terus dimatangkan. Guna mensukseskan pelaksanaan SMSI GMIM yang akan membahas tentang Perubahan Eklesiologi Tata Gereja GMIM 2007 serta Penetapan Kredo GMIM ini, Panitia Pelaksana yang dipimpin oleh Bupati Minahasa yang juga Ketua Komisi Pria Kaum Bapa Wilayah Tondano Dua Pnt Drs Jantje Wowiling Sajow MSi DMin, terus melakukan pembenahan guna suksesnya acara tersebut.

Sekretaris Umum Panitia Pdt Evert Tangel STh MPdK, mengatakan, kegiatan SMSI GMIM ini akan diawali dengan Ibadah Pembukaan dipimpin oleh Ketua BPMS GMIM Pdt Dr HWB Sumakul, dan akan diikuti oleh 1700 peserta yang berasal dar 111 Wilayah dan 939 Jemaat se-GMIM.

BACA JUGA:

Tujuh Siswa SMP di Tomohon Diberi Kesempatan Mengulang Pekan Depan

Kasus Perkosaan di Manado Dapat Perhatian Serius Presiden Jokowi

Pilhut 80 Desa di Minahasa Ajang “Pemanasan” Pilkada 2018

Soal Batas dengan Tomohon, Minahasa Dinilai Ingin Monopoli

Bupati Minahasa: ASN Harus Jauhi Narkoba!!!

Dinkes Mitra Diutus ke Tingkat Nasional Inovasi Pelayanan Publik

“Prinsipnya kami telah siap menggelar SMSI GMIM 2016 ini dan semua Jemaat di Wilayah se-Tondano raya telah siap menerima semua peserta yang hadir, dan menyambut kehadiran Bapak Menteri Hukum dan HAM RI, Bapak Gubernur Sulut serta Ibu Dirjen Bimas Kristen Kementerian Agama RI yang diundang khusus dalam Pembukaan acara ini,” kata Pdt Tangel yang juga Ketua BPMW Tondano Dua.

Ditambahkannya bahwa untuk memudahkan hubungan dan akses informasi antara Panitia dengan Peserta, Jemaat dan masyarakat umum, telah dibuka sarana Website Panitia di www.ssi-gmim2016.com.

Sementara Koordinator Seksi Akomodasi Panitia Dr James Sumayku MEng mengatakan bahwa semua data Peserta utusan Wilayah dan Jemaat yang sudah terdaftar agar dapat dicek di website tersebut, sekiranya ada perubahan data agar segera diinfokan melalui email : ssiakomodasi2016@gmail.com.

Sedangkan Wakil Koordinator Seksi Publikasi dan Dokumentasi Pdt Hesky Manus MTh mengatakan untuk mengecek kesiapan akhir semua Seksi Panitia, akan digelar Rapat Teknis Panitia pada Jumat (13/5) jam 15.00 Wita besok di Rumah Dinas Bupati Minahasa. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment