Dinkes Mitra Diutus ke Tingkat Nasional Inovasi Pelayanan Publik

Reporter : | 12 Mei, 2016 - 7:20 pm WITA

Dinkes Mitra,  Minahasa Tenggara ,  dr Rini Tamuntuan RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) mendapat kepercayaan dari Pemerintah Provinsi, yakni akan diutus ke tingkat nasional untuk Inovasi pelayanan Publik karena memperoleh peringkat II se-Sulut yang di laksanakan pada pekan lalu di Manado.

Kabupaten Mitra sendiri pada lomba tingkat provinsi mempresentasikan inovasi pelayanan publik lewat penggunaan rumah sakit keliling yang pertama di Indonesia dan dampak terhadap pelayanan di masyarakat. Untuk tingkat nasional, akan dilaksanakan Agustus mendatang,” ujar Kepala Dinas Kesehatan Mitra dr Rini Tamuntuan Kamis (12/5/2016).

BACA JUGA:

Tegakkan Disiplin, Sat Pol PP Minsel Tingkatkan Pengawasan Terhadap ASN

Kasus Perkosaan di Manado Dapat Perhatian Serius Presiden Jokowi

Kelolah Sampah Jadi Biogas Bupati Minsel Datangkan Investor Asing

Soal Batas dengan Tomohon, Minahasa Dinilai Ingin Monopoli

Bupati Minahasa: ASN Harus Jauhi Narkoba!!!

Dinas Koperasi dan UMKM Tomohon Latih Pengusaha Kecil dan Menengah

Ditambahkan Tamuntuan,selain presentasi inovasi pelayanan public Pemkab Mitra juga membuat stand pameran selama tiga hari tentang sistem pengoperasian rumah sakit keliling.

‘’Semuanya terjadi karena motivasi dari Bupati James Sumendap SH dan Wakil Bupati Ronald Kandoli. Kami berharap di tingkat nasional akan memperoleh hasil yang memuaskan mengingat pengoperasian rumah sakit keliling di Mitra adalah yang pertama di Indonesia,’’ tukas Tamuntuan. (ten

Baca Juga :

Leave a comment