Bupati Minahasa: ASN Harus Jauhi Narkoba!!!

Reporter : | 12 Mei, 2016 - 4:09 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow M.Si (JWS), menegaskan, supaya seluruh aparatur sipil negara (ASN) di Lingkup Pemkab Minahasa, jauhi diri dari penyalahgunaan narkoba.

Menurut JWS, kejahatan narkoba merupakan kejahatan yang sangat serius dan dikategorikan sebagai kejahatan yang luar biasa. Sehingga butuh penanganan yang ektra luar biasa serta sanksi yang luar biasa juga terutama bagi ASN.

“Dewasa ini pengguna narkoba bukan hanya menimpah masyarakat, aparat TNI-Polri tapi juga mulai merambat ke ASN, karena itu saya mengingatkan agar jauhi narkoba jika ingin lagi berkarir sebagai ASN terutama di lingkup pemkab Minahasa,” ucap JWS, Kamis (12/5/2016).

BACA JUGA:

Tegakkan Disiplin, Sat Pol PP Minsel Tingkatkan Pengawasan Terhadap ASN

JWS Promosi Masakan Tradisional Minahasa ke Menkumhan RI

Kelolah Sampah Jadi Biogas Bupati Minsel Datangkan Investor Asing

Pemprov Sulut Rekrut Siswa untuk Magang ke Jepang

DPRD Tomohon Tutup Masa Sidang Pertama dan Buka Masa Sidang Kedua

Dinas Koperasi dan UMKM Tomohon Latih Pengusaha Kecil dan Menengah

“Saya menegaskan akan memberhentikan secara tidak hormat bagi ASN yang kedapatan positif mengkonsumsi narkoba meski belum memiliki kekuatan hukum tetap,” tegas JWS.

Ia menambahkan, narkoba merupakan musuh kita bersama, terlebih ASN sehingga harus secara bersama-sama menanggulangi bahaya narkoba, karenanyaa tidak ada ampun bagi ASN yang mengkonsumsi barang haram tersebut. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment