DPRD Tomohon Tutup Masa Sidang Pertama dan Buka Masa Sidang Kedua

Reporter : | 11 Mei, 2016 - 11:12 pm WITA

DPRD Tomohon, Masa Sidang Pertama, Ir Miky JL Wenur

DPRD Tomohon Tutup Masa Sidang Pertama dan Buka Masa Sidang Kedua

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Bertempat di ruang siding, Dewan Perwakilan Rakyat daerah (DPRD) Kota Tomohon menggelar Rapat Paripurna Penutupan Masa Sidang Pertama dan Pembukaan Masa Sidang Kedua tahun 2016 dipimpin Ketua Ir Miky JL Wenur.

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak didampingi Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan memberikan apresiasi kepada para anggota DPRD yang telah menyelesaikan masa reses serta menutup masa persidangan pertama tahun 2016 dengan berbagai agenda dan kegiatan guna memperjuangkan kepentingan masyarakat Kota Tomohon dalam membangun Kota Lima Dimensi menjadi lebih baik.

BACA JUGA:

Bupati Minsel Ingatkan 49 Penjabat Hukum Tua Bersikap Netral di Pilhut

JWS Promosi Masakan Tradisional Minahasa ke Menkumhan RI

Pemprov Sulut akan Fasilitasi Kebutuhan Praja IPDN ke-XXVII Sulut

Pemprov Sulut Rekrut Siswa untuk Magang ke Jepang

Meski Gunakan Kursi Roda, Pelajar SMP N 1 Motoling Tetap Semangat Ikuti UN

Tolak Penyalahgunaan Narkoba, Jajaran Pemkot-DPRD Tomohon Tes Urine

Eman juga melaporkan beberapa agenda pemerintah yakni Tomohon International Flower Festival (TIFF) tahun 2016 yang merupakan kegiatan tahunan pemerintah Kota Tomohon yang bertujuan untuk meningkatkan dan mempromosikan pembangunan di bidang pariwisata serta memperkenalkan Kota Tomohon sebagai Kota Bunga baik di skala nasional maupun internasional.

‘’Untuk menjadikan Kota Tomohon lebih baik, saya berharap hubungan yang terjalin selama ini antara eksekutif dan legislatif tetap dipertahankan,’’ ujar Eman.

Menariknya, sebelum dilaksanakan Rapat Paripurna, didahului degan pemeriksaan urine terhadap para pejabat di lingkup Pemkot Tomohon dan anggota DPRD Kota Tomohon didahului oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota. Hasinya, semua negatif terhadap narkoba dan zat aditif lainnya. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment