Joutje Regoh Tutup Usia, Bupati JWS Berdukacita

Reporter : | 10 Mei, 2016 - 5:12 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi dan Keluarga Besar Sajow-Singkoh mengalami peristiwa duka yang mendalam. Kakak kawuleng Bupati JWS, Joutje Joubert Lambertus Regoh meninggal dunia dalam usia 78 tahun 6 bulan.

Almarhum yang lahir di Lalumpe, 6 November 1937 ini adalah suami tercinta dari ibu Lily Regoh SPd yang juga kakak terkasih ibu Dr Olga Sajow-Singkoh MHum, Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa.

Almarhum yang lebih akrab dipanggil Engku Joutje Regoh ini adalah pensiunan PNS yang pernah mengabdi di beberapa sekolah di Minahasa diantaranya SDN 2 Tondano dan di SD GMIM Tonsaru dan menjadi Kepala Sekolah di sekolah tersebut.

Ayah tercinta dari Jolly Regoh SPd dan Windy Subiyono MHum, Karya Regoh SSos dan Soni Koraag SH, Dr Billy Regoh dan dr Amalia Berhimpon serta Opa tersayang dari Joel, Tessa dan Abby Koraag, serta Nathan dan Jedi Regoh ini semasa pensiunnya banyak melakukan aktivitas mengolah lahan perkebunan yang dimilikinya. Hingga ajal menjemputnya, almarhumpun sedang berada di lokasi kebun yang sedang diolahnya.

BACA JUGA:

Perlebar Jalan, Pemkot Tomohon Bentuk Tim

Respon Cepat Pemkot Bitung, Menjawab Keluhan Warga Diapresiasi

Wabup Mitra Evaluasi Pelaporan Keuangan dan Aset SKPD Tahun 2015

UN SMP, Maramis: Kelulusan Dintentukan Kepribadian Siswa

Tak Ikut UN, Tiga Siswa SMP N 2 Sinonsayang (Malah) Pilih Nikah Dini

Sakit, 7 Peserta Ujian Nasional SMP di Tomohon akan Ikut Susulan

Direncanakan Ibadah Pemakaman akan dilaksanakan pada Rabu (11/5) pukul 13.00 Wita di rumah duka Kelurahan Kiniar Kecamatan Tondano Timur, dan akan dimakamkan di pekuburan Ranowangko Kecamatan Kombi.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Minahasa Agustivo Tumundo SE MSi menyampaikan Turut Berduka Cita yang mendalam atas meninggalnya Kakak kawuleng Bapak Bupati JWS dan ayah tercinta dari rekan kerja Karia Regoh SSos yang juga sebagai Sespri Bupati Minahasa urusan Administrasi Internal ini.

“Kiranya almarhum mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa, dan keluarga yang ditinggalkan akan mendapat kekuatan dan penghiburan sejati dari Tuhan Yesus Kristus,” ungkap Tumundo. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment