Wabup Mitra Evaluasi Pelaporan Keuangan dan Aset SKPD Tahun 2015

Reporter : | 10 Mei, 2016 - 11:51 am WITA

Wakil Bupati, Minahasa Tenggara, Aset SKPD RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Ronald Kandoli menggelar rapat evaluasi terkait pelaporan keuangan dan aset dari Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemkab Minahasa Tenggara tahun 2015, yang dilaksanakan di ruang rapat kantor bupati, Senin (9/5/2016).

“Evaluasi ini dalam rangka pemeriksaan dari Badan Pemeriksa Keuangan yang meminta agar laporan keuangan dan aset di sejumlah SKPD,” kata Kandoli.

SKPD yang diminta untuk segera menyampaikan laporan tersebut yakni Satpol-PP, Kecamatan Silian, Kecamatan Posumaen, Dinas PU, Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, Dinas Pendapatan Daerah, Kantor Arsip Perpustakan.

BACA JUGA:

Dirjen Otda Kemendagri Berharap Vicky-Mor Majukan Pariwisata Manado

Respon Cepat Pemkot Bitung, Menjawab Keluhan Warga Diapresiasi

Gubernur Sulut Lantik Vicky-Mor sebagai Walkot dan Wawalkot Manado

Anggota Komisi Informasi Sulut Periode 2016-2020 Dilantik

Tak Ikut UN, Tiga Siswa SMP N 2 Sinonsayang (Malah) Pilih Nikah Dini

Sakit, 7 Peserta Ujian Nasional SMP di Tomohon akan Ikut Susulan

“Saya perintahkan kepada SKPD tersebut agar sudah harus menyelesaikan pelaporannya. Hasil evaluasi dan pelaporan ini akan dilaporkan ke bupati,” kata Wabup didampingi Sekda Ir Farry Liwe.

Selain pelaporan keuangan dan aset, pada rapat evaluasi tersebut juga dimintakan kepada para Pejabat Pembuat Akte Tanah (PPAT) yang ada di kecamatan untuk melaporkan transaksi yang terjadi sepanjang tahun 2015. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment