Kandoli Harap Peserta UN di Mitra Berikan Hasil Terbaik

Reporter : | 09 Mei, 2016 - 7:06 pm WITA

Wakil Bupati ,Minahasa Tenggara,Ronald Kandoli, ujian nasionalRATAHAN, (manadotoday.co.id) – Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Ronald Kandoli meminta para siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang mengikuti Ujian Nasional (UN) untuk bisa memberikan hasil terbaik. Hal ini diungkapkan Wabup saat membuka naskah UN di SMP Negeri 1 Ratahan sekaligus memantau proses pelaksanaan UN di SMP Advent Ratahan, Senin (9/5/2016).

“Saya berharap adik-adik siswa bisa mendapatkan hasil terbaik dalam pelaksanaan ujian nasional yang akan mereka ikuti sekarang,” kata Kandoli, yang didampingi Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Mitra Ir Dennij Porajow.

Kandoli juga meminta kepada siswa peserta ujian agar menjaga kesehatan.

BACA JUGA:

Bupati Minahasa Buka Naskah UN di SMP Kristen Kembes

Walikota Tomohon Buka Naskah Ujian Nasional di SMPN 1 Tomohon

Gubernur Sulut Lantik Vicky-Mor sebagai Walkot dan Wawalkot Manado

Anggota DPD-RI SBAN Liow Awasi Pelaksanaan Ujian Nasional SMP di Tomohon

4.982 Pelajar SMP di Minahasa Ikuti UN

SBAN Liow: Generasi Muda adalah Pilar, Kekuatan dan Modal Bangsa

“Saya minta juga agar mempersiapkan diri sepanjang pelaksanaan ujian nasional, baik kesiapan fisik maupun materi mata pelajaran yang akan diujiankan,” ujar Kandoli.

Di tempat terpisah Sekretaris Daerah Ir Fary F Liwe MSc membuka naskah UN di SMPN II Ratahan di Liwutung Kecamatan Pasan.

Kepala Dikpora Dennij Porajow mengungkapkan peserta UN di Mitra berjumlah 1.872 siswa di 42 sekolah yang tersebar dalam 114 ruangan ujian, sedangkan untuk ujian Paket B ada di 5 PKBM dengan jumlah siswa 117 orang tersebar dalam 8 ruangan. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment