Kasihan, Bocah Ini Bisa Meninggal Jika Ada yang Membuatnya Marah

Reporter : | 09 Mei, 2016 - 6:59 pm WITA

Isabell Tipper

Isabell Tipper (foto: SWNS)

MANADOTODAY.CO.ID – Seorang bocah perempuan menderita kondisi langka yang membuatnya bisa mati jika marah atau sakit hati meminta orang-orang agar membuatnya tetap bahagia – dengan mengiriminya kartu ucapan selamat ulang tahun.

Isabell Tipper yang masih berusia empat tahun menderita kondisi Kelainan Jantung Bawaan yang bisa menyebabkan dia kaku serta hidung, bibir, jari serta kuku kakinya membiru.

Dia menjalani operasi darurat jantung terbuka pada usia enam bulan di mana dokter memotong kelebihan lemak dan otot dari arteri pulmonalis nya.

Tapi mengejutkan, kini Isabell berhasil bertahan dan dokter mengatakan mereka harus menunggu hingga Isabell ‘lebih memburuk’ sampai bisa diberikan transplantasi arteri pulmonalis.

Ibu dari Isabell, Kimberley, 27, dari Birmingham mengatakan dikutip dari The Sun: “Benar-benar menyakitkan. Mereka meminta kami untuk melihatnya memburuk di depan kami..”

BACA JUGA:

Arti Dibalik Nama Kota-kota Populer di Dunia

Lapar? Mungkin Mie Daging Sapi Seharga Rp 3,9 Juta Ini Bisa Mengenyangkan Anda

IMG Worlds of Adventure, Taman Bermain Indoor Seluas 26 Lapangan Sepak Bola Milik Dubai

Kisah Guru Afghanistan yang Bertaruh Nyawa Distribusikan Buku Pada Anak-anak Korban Perang

Sadis, Profesor Paksa Siswa Minum Minuman Keras Agar Lulus Ujian

‘Pay as You Trash’, Salah Satu Dari Tiga Cara Unik Korea Selatan Atasi Limbah Makanan

Sementara itu, Kimberley dan tunangannya Ian Salat, 38, memutuskan untuk meminta orang-orang mengirimkan kartu ulang tahun untuk Isabell pada 30 Juni agar dia tetap semangat.

“Isabell selalu senang jika mendapatkan surat,” jelas ibunya. “Jadi ketika kami membaca tentang seorang gadis kecil di Amerika yang meminta orang asing mengiriminya surat, kami pikir itu akan sempurna.”

“Kami membutuhkan semua bantuan yang bisa kami dapatkan dan kami ingin membuat ulang tahun yang istimewa untuknya. Jika dia tidak bahagia, itu berpotensi membunuhnya.’

“Ketika dia menangis, dia tidak bisa bernapas, dan karena hatinya begitu lemah, itu sudah cukup membuatnya kehabisan oksigen. Dia menjadi kaku dan bibir, ujung hidung dan jari dan kukunya mulai membiru.’

“Mengerikan, itu seperti dia sudah ‘mati’ ketika itu terjadi. Untungnya kami selalu berhasil menenangkannya.”

Kimberley telah membuat Halaman Facebook yang diberinama “Princess Isabellheart warrior” bagi mereka yang tertarik untuk memberinya kartu ulang tahun.

Dia menambahkan: “Meskipun kami tahu itu tidak akan pernah bisa disembuhkan. Untuk saat ini kami harus terus membuatnya bahagia, jadi kami sangat berharap banyak orang yang akan mengirimnya kartu ucapan”

Baca Juga :

Leave a comment